Bola

Semen Padang Gelar Uji Coba Dengan Tim Pasaman

Pasaman, Prokabar — Jelang perhelatan Liga 1 Indoensia, Semen Padang FC melakoni laga ujicoba dengan klub lokal asal Pasaman Barat, Persitas FC. Bermain di hadapan ratusan pendukung tim lawan, Tim Kabau Sirah menang besar dengan skor telak 5-0.

Meski laga uji coba dengan klub lokal, namun Semen Padang FC bermain dengan skuat terbaiknya. Pasalnya, laga ujicoba ini tetap dianggap sebagai ajang mengasah mental para pemain. 

“Tapi, kita tetap mengevaluasi segala kekurangan, terutama lini belakang. Dalam waktu dekat juga akan ada ujicoba melawan tim yang lebih sepadan,” ucap Pelatih Kepala SPFC, Syafrianto Rusli.

Meski menang telat, namun  coach SR menilai hasil dari pertandingan ini memang tidak begitu berpengaruh dengan tim. Sebab, laga kali ini hanya pemindahan lokasi latihan dengan internal gim melawan tim lokal.

Pada Pertandingan itu, Irsyad Maulana tampil sebagai bintang dengan hattrick-nya, kemudian striker anyar asal Chad, Karl Max ‘Danny’ Barthelemy dengan satu gol serta sayap lincah Dedi Hartono dengan satu gol.

Tidak hanya itu, penampilan tiga pemain asing Semen Padang FC yang dibawa dalam laga ini  juga menjadi daya tarik tersendiri. Kombinasi pemain senior dan muda pun sudah mulai tertata dengan baik. (gas

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top