Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

Puasa Sebentar Lagi, Taraweh Masjid Mana?


Padang, Prokabar – Ada kebiasaan media massa di Padang, saat Ramadhan selalu asa daftar ratusan masjid, imam dan penceramah.

“Kemana Anda Taraweh malam Ini.” Itu judul rubriknya. Tentu saja prokabar.com akan memantau masjid mana yang bagus Anda datangi malam demi malam selama Ramadhan. Dengan demikian siraman rohaninya masuk di hati.
Di Padang ada banyak masjid, apalagi Masjid Raya Sumatera Barat akan selalu ramai.

Selama Ramadhan pula di Sumbar semua tempat hiburan malam ditutup.

Kelak di ujung Ramadhan akan banyak perantau yang mudik. Cacatan semua maskapai menunjukkan arus balik di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) berlangsung dua bulan, terlama di Indonesia. Pemakaian BBM di Sumbar menurut Pertamina terbanyak kedua setelah Semarang semasa musim lebaran itu. (nrs)

Berani Komen Itu Baik

To Top