Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Pejalan Kaki Tewas Dilindas Truk di By Pass

Dibaca : 474

Padang, Prokabar – Seorang pejalan bernama Nuraini, tewas dilindas truk saat melintas di Jalan Raya Bypass-Teluk Bayur, Kelurahan Batuang Taba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Rabu, 18 Juli 2018 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Tragisnya, setelah dilindas truk, beberapa saksi yang melihat kecalakaan maut itu kepada polisi mengatakan bahwa selain truk, juga ada kendaraan lain yang melintas di lokasi kecelakaan, juga ikut melindas tubuh nenek berusia 75 tahun yang diketahui bernama Nuraini tersebut.

“Kata saksi, situasi di lokasi kecelakaan gelap, karena tidak ada lampu penerangan jalan, sehingga setelah ditabrak truk, juga ada mobil lain yang ikut melindas tubuh korban,” kata Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Asril Prasetyo, Rabu sore.

Jasad pensiunan PT KAI yang tinggal tidak jauh dari lokasi kecelakaan itu, lanjutnya, sudah dibawa ke RSUP M. Djamil untuk visum, dan pihak keluarga korban, juga telah menjemput jasad korban ke rumah sakit untuk dikebumikan. Sedangkan kasus kecelakaan ini, masih diproses oleh penyidik Unit Laka.

“Petugas Unit Laka juga telah mengamankan truk bernomor polisi BA 8756 AU yang menabrak korban, termasuk pengemudinya bernama Ari Junaidi (29) yang sempat melarikan diri dari lokasi kejadian bersama truk yang dikemudikannya,” ujarnya.

Mantan Kapolsek Kuranji itu juga menyebut bahwa kecelakaan ini bukan kasus tabrak lari, karena pengemudi truk yang tinggal di Jalan Melur II, Kelurahan Indarung itu, ditahan di Mapolresta Padang setelah menyerahkan diri ke Mapolsek Lubuk Kilangan.

“Jadi saya tegaskan, kasus ini bukan tabrak lari, karena pengemudinya yang tinggal di Jalan Melur II Kelurahan Indarung itu pergi meninggalkan lokasi kecelakaan, hanya untuk menyerahkan diri ke polisi. Sebab, dia takut diamuk massa di lokasi kejadian,” bebernya.(*/kp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top