Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Musisi Berbagi! Fariz RM Siapkan Seratus Bingkisan untuk Gerakan Peduli Jurnalis

Dibaca : 323

Jakarta, Prokabar — Musisi kenamaan Fariz RM bersama tim manajemen turut berpartisipasi dalam Gerakan Peduli Jurnalis (GPJ). Pelantun lagu ‘Sakura’ ini menyerahkan seratus bingkisan bagi rekan jurnalis yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19.

Penyerahan bingkisan diserahkan langsung Fariz RM manajemen kepada Ketua GPJ, Andi Arief di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

“Rekan media sangat berpengaruh dalam karir musik kami hingga sekarang ini. Tanpa mereka, kita tak mungkin ada. Paling berjasa menurut saya,” ucap Fariz RM.

Meski dampak pandemi covid-19 dirasakannya juga, namun Fariz beserta manajemen ingin berbuat sesuatu. Yaitu, menjadi manfaat bagi orang-orang yang membutuhkan.

“Ternyata bukan hanya pekerja harian saja yang kena imbasnya. Rekan wartawan juga merasakan hal yang sama. Inilah yang menjadi bahan pikiran kami untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat,” ujarnya.

“Saya pribadi juga turut merasakan hal yang sama. Sebanyak 22 acara terpaksa harus dibatalkan. Tidak hanya saya saja, kru panggung dan penggiat seni juga kena imbasnya,” sebut Fariz menambahkan.

Sebelum menyasar rekan-rekan media, Fariz RM Manajemen juga telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke sejumlah pihak. Seperti pekerja seni melalui Gerakan Seribu untuk Indonesia (GSUI), pengemudi ojek online dan taksi Blue Bird.

“Berharap kegiatan yang kami adakan mengajak serta pihak lain yang punya kemampuan dan kapasitas, sama sama berpartisipasi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” harap Fariz RM. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top