Trending | News | Daerah | Covid-19

Kuliner

Merajut Malam di Jakarta Fair 2018

Dibaca : 436

Takkan kutemui
Wanita sepertimu
Takkan kudapatkan
Rasa cinta ini

Kubayangkan bila engkau datang
Kupeluk bahagia kan aku
Kuserahkan seluruh hidupku
Menjadi penjaga hatimu

Ini malam kedua Jakarta Fair Kemayoran 2018. Di atas panggung Ari Lasso bersenandung merdu. Di bawah panggung pengunjung mengangkat kamera sambil mengikuti lagu penjaga hati itu.

Malam ini sungguh syahdu. Tembang indah Ari Lasso menjadikan Jakarta Fair menjadi makin romantis.

Ari Lasso adalah satu dari 14 musisi yang akan menghipnotis pengunjung. Ada Slank, Sheila on 7, Tipe X, Sammy Simorangkir, Ayu Ting Ting, God Bless, dan masih banyak lagi. Dijamin, Jakarta Fair Kemayoran (JEK) 2018, bakal tidak terlupakan.

Apakah hanya panggung daya tariknya? Jelas tidak. Kurang lebih 1500 stand berbagai jenis siap untuk dikunjungi. Apa saja yang dicari ada disini. Dan yang paling asik adalah kulinernya. Coba bilang mau apa? Gak bakal susah mencarinya. Apalagi ada di JEK ada pasar malam.

JEK ini hadir mulai tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018. Totalnya 40 hari. Katanya Jakarta Fair ini adalah pameran eksebisi di Asia Tenggara. Hmmm kalau melihat langsung, informasi ini bukan hoax.

Mau bukti? Selama 40 hari ditargetkan pengunjung mencapai 6 juta orang. Dengan transaksi Rp 7 Triliyun. Hebat gak?

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyebutkan saat pembukaan JEK ini, bahwa Jakarta Fair ke 51 adalah salah satu penggerak ekonomi Jakarta. Apalagi dengan menghadirkan UMKM di aren JEK, akan mampu mengangkat kepercayaan diri mereka untuk terus berkembang.

“Dengan Jakarta Fair, diharapkan punya efek multiplayer yang besar. Bukan hanya selama Jakarta Fair tapi setelah ini muncul transaksi baru terutama yang masih mikro untuk bisa berkembang menunjukan karyanya di Jakarta Fair,” kata Gubernur.

Atraksi keren, Amenitas oke punya, Aksebilitas? Jangan ditanya lagi, ini di pusat kota. Gak akan susah untuk mencapai lokasi ini.

Untuk masuk, satu pengunjung membayar tiket Rp 25.000 hingga Rp 35.000 tergantung hari berkunjung. Dengan tiket itu bisa puas mengitari arena. Dan satu lagi, di tiket sudah ada berbagai potongan diskon untuk berbelanja bahkan bisa ditukar dengan minuman gratis.

Pameran Jakarta Fair akan dibuka untuk masyarakat umum sejak pukul 15.30 WIB-22.00 WIB (Senin-Kamis), 15.30 WIB- 23.00 WIB (Jumat), dan 10.00 WIB-23.00 WIB (Sabtu,Minggu, dan Hari libur nasional).

Tunggu apalagi? Rugi kalau gak ke JEK, rugi kalau cuma datang satu hari saja, dan rugi kalau hanya bawa uang pas pasan. Banyak diskon yang diberikan disini.

Kalau gak datang kamu pasti menyesal, karena harus menunggu setahun lagi untuk merajut malam di Jakarta Fair 2018.(laf)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top