Bola

Melalui Instagram, Pemain Asing Semen Padang Ini Jelaskan Kondisinya

Padang, Prokabar — Cedera lutut yang dialami gelandang lincah Semen Padang FC, Nildo Victor Juffo membuat dirinya terpaksa absen selama pergelaran liga 1 2019. Bahkan, pemain asal Brazil ini pun tak tampak saat sesi latihan maupun Tour Sumbar SPFC yang tengah digelar .

Tidak terlihatnya Juffo sejak dua minggu belakangan ini, jadi pertanyaan bagi penggemarnya. Melalui akun istagram  @nildovictorjuffo, yang diunggah Rabu (10/4), Juffo menjelaskan apa yang tengah ia alami.

Dalam postingan itu, Juffo juga berterima kasih kepada penggemarnya karena telah memberinya dukungan.

“Banyak penggemar mengirimi saya pesan dan menanyakan pertanyaan tentang situasi saya. Saya mengalami keseleo lutut selama sesi latihan dua minggu lalu dan setelah pencitraan ruptur ligamen saya didiagnosis pada lutut kanan saya, saya sekarang perlu menjalani operasi koreksi dan waktu pemulihan saya berkisar 6 hingga 8 bulan tanpa kekuatan permainan, sehingga semua penggemar tidak melihat saya dalam pelatihan dan bersahabat dengan tim, dan hampir tidak dalam permainan liga, terima kasih atas pesan dari semua penggemar yang mengirim saya dukungan Anda! terima kasih dari hati.” tulisnya

Seperti diketahui PT LIB telah memastikan kompetisi Liga 1 2019 akan dimulai pada 8 Mei 2019, dengan pertandingan perdana antara Persija Jakarta Vs Semen Padang FC. (gas)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top