Trending | News | Daerah | Covid-19

Kriminal

Mantan Walinagari Sungai Sarik Ditangkap Nyabu

Dibaca : 682

Padang Pariaman, Prokabar – Mantan Wali Nagari Sungai Sarik berinesial SA (50) diciduk anggota kepolisian dari Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Padang Pariaman karena diduga memakai Narkotika jenis sabu, Kamis (1/10).

Tersangka AA ditangkap disebuah rumah di daerah Kampuang Bendang, Nagari Sungai Sariak, Kamis, sekitar pukul 14.00 Wib.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha HBWPS, didampingi Kasubag Humas, AKP Emel Sangra menyebut bahwa penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat, dimana dari laporan itu di rumah lokasi TKP tersebut sering terjadi penyalagunaan narkotika.

Berbekal dari informasi tersebut dilakukan penyidikan, ternyata informasi itu benar.

“Kita dapatkan informasi dan langsung saya perintakan anggota untuk menangkap tersangka dan anggota kita berhasil,” ungkapnya.

Pada saat penggrebekan, sambung Dian Nugraha, tim opsnal Satres Narkoba berhasil mengamankan satu paket sabu-sabu, sebuah bong atau alat penghisap sabu di belakang rumah, sebagai barang bukti (BB).

Tersangka bersama barang bukti kini diamankan di Mako Polres Padng Pariaman untuk penyelidikan lebih lanjut, untuk mengungkap tersangka lain yang diduga terlibat dalam penyalagunaan barang haram tersebut.

“Kita akan perdalam dari tersangka untuk mengetahui darimana Narkoba tersebut disuplay,” tutur Dian.

Sementara dari hasil pemeriksaan awal, barang bukti sabu yang diamankan yang di dalam dompet ungu dibelakang rumah tersebut adalah milik rekannya yang sudah dikantongi identitasnya dan sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). (syh)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top