Trending | News | Daerah | Covid-19

Teknologi

Maknai Tiga Tahun Persahabatan, Wahyoo Apresiasi Sejumlah Warung Makan di Gelaran Hari Warung Makan Nasional

Dibaca : 242

Jakarta, Prokabar — Perusahaan rintisan Wahyoo merayakan hari jadinya yang ke tiga tahun. Startup yang mengoptimalisasikan warung makan di wilayang Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi ini menginisiasi gerakan #Harumakna – Hari Warung Makan Nasional yang diperingati setiap tanggal 8 Agustus.

Sebagai perayaan di harijadinya, Wahyoo menggelar acara yang disiarkan melalui channel YouTube Wahyoo Group. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan dan menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

”Meskipin kondisi sekarang harus memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, kami masih bisa merayakannya secara online. Kami sangat senang menjadi sahabat selama tiga tahun ini,”ucap CEO Wahyoo, Peter Shearer dalam siaran persnya.

Sebagai mitra yang telah bekerjasama dengan Wahyoo, pemilik warung makan bernama Suparti menyampaikan rasa terimakasihnya. Ia berharap di harijadi Wahyoo, pengusaha warung makan merasakan manfaat yang luar biasa.

”Meskipun kita hanya bisa merayakan melalui online, kami tetap senang karena Wahyoo masih tetap berusaha memberikan kami semangat. mengapresiasi kepada kami para pengusaha warteg. Saya berharap Wahyoo terus maju dan dapat membantu lebih banyak warung makan lainnya di Indonesia,”aku Suparti, mitra warung makan yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Selain perayaan harijadinya melalui daring, Wahyoo juga melakukan re-branding pada logo yang dimilikinya. Perubahan logo baru ini memiliki makna ramah, memberikan semangat dan selalu ada bagi mitra warung makan.

Disertai tagline “Sahabat Setia Warung Makan”, peluncuran logo baru ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi Wahyoo dan para mitra. Sehingga Wahyoo dapat lebih dekat dengan mitra warung makan, memberikan pelayanan terbaik dari hati, dan membantu lebih banyak lagi warung makan di Indonesia.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada warung makan di Indonesia, Wahyoo menjadikan ulang tahun Wahyoo, 8 Agustus menjadi Hari Warung Makan Nasional atau Harumakna. Melalui kesempatan ini, Peter Shearer mengirimkan “Surat Cinta” kepada para mitra warung makan Wahyoo.

“Sudah selayaknya bagi kita, untuk memberikan apresiasi kepada warung makan yang menjadi garda terdepan saat kita lapar. Sehari-hari mereka melayani para pembelinya dengan makanan yang penuh nutrisi, menjadikan kita sehat dengan makanan yang mereka sediakan,” Ucap Peter sebelum live streaming ulang tahun Wahyoo di Youtube. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top