Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Libur Syuting, Begini Aktifitas Pemain Sinetron ‘Samudra Cinta’ di 3xtraOrdinary Meet and Greet

Dibaca : 88

Jakarta, Prokabar – Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Jonas Rivanno, Ben Kasyavani serta Dinda Kanya Dewi hadir dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet.

Tak seperti biasanya pemain sinetron ‘Samudra Cinta’ menyapa penggemarnya langsung dari rumah masing-masing. Kali ini giliran penggemar asal Yogyakarta yang mendapat kesempatan bertemu sang idola.

“Hallo Yogyakarta. Piye kabare?”, sapa Mischa Chandrawinata dengan logat khas Yogyakarta.

Diawali dengan Rangga Azof dan Dylan Carr, pemandu acara Tosca Andalina bertanya tentang aktifitas selama libur syuting. Keduanya menjawab dengan kompak, isi liburan dengan bermain games.

Selama acara berlangsung keseruan terjadi, terlebih ketika pemeran Intan (Cut Syifa) pamit lebih awal. “Kalo kamu pamit, berarti gak cinta dengan Samudra Cinta”, larang Mischa Chandrawinata sambil bergurau.

Tak hanya menanyakan apa yang jadi aktivitas di hari libur, masing-masing pemain juga diminta menunjukan barang kesayangan yang ada di dekat mereka.

Salah satu barang yang menemani Mischa Chandrawinata tidur adalah bantal yang berukuran besar mencapai 2 meter.

“Karena badan gue tinggi, jadi butuh bantal yang lebih panjang. Karena aku masih sendiri, jadi yang ku peluk bantal kesayangan aku aja,” sebut Mischa Chandrawinata.

Dilanjutkan dengan Angela Gilsha yang menunjukan koleksi tanaman yang menurutnya bisa membuat dirinya bahagia.

Sesi pertanyaan dari penggemar pun menambah keasyikan tersendiri bagi para pemain. Salahsatunya adalah pemeran Samudra (Rangga Azof) yang ditanya barang apa yang diselamatkan ketika terjebak di hutan.

Diluar dugaan, pria yang akrab disapa Azof ini dengan santainya menyebut pencukur jenggot.

“Alasannya supaya bisa cukuran, tetap dikenali sebagai Samudra meski sedang tersesat,” jawab Azof dengan santainya.

Kepada penggemarnya, Ben Kasyafani menantang para netizen untuk setia mendukung Samudra Cinta meski jadwal tayangnya berubah.

“Sampai Samudra Cinta hingga share Rattingnya mencapai share 27, janji deh rayakan dengan potong rambut gundul,” tantang Ben. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top