Trending | News | Daerah | Covid-19

Kriminal

Korban Pencurian Dengan Kekerasan Nenek di Batipuh Tewas Bersimbah Darah

Dibaca : 429

Tanah Datar, Prokabar – Wanita berusia 85 tahun, warga Jorong Sawah Diujuang, Nagari Batipuh Ateh, Kecamatan Batipuh digegerkan dengan penemuan sesosok mayat, Jumat (25/9) sekira pukul 17.00 Wib. Kuat dugaan nenek tersebut menjadi korban pencurian dengan kekerasan.

Korban yang diketahui bernama Dahniar itu tinggal bersama sang anak Darmansyah (62) yang setiap harinya bekerja sebagai tukang ojek. Saat kejadian, sang anak tengah pergi mengojek seperti hari-hari sebelumnya. Sore itu dia pulang dari mengojek, dan mendapati kondisi pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Kasat Reskrim Polres Padang Panjang AKP. Suhardi melalui Kapolsek Batipuh Iptu Jhon Hendri, Sabtu (26/9) mengatakan, jika nenek Dahniar diduga korban pencurian dengan kekerasan atau Curas.

“Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya Darmansyah (62). Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak dan bersimbah darah di dalam rumahnya. Beberapa barang berharga seperti perhiasan emas serta handphone milik korban juga raib,” terangnya.

Menurut keterangan dari sang anak sebut Kapolsek, sore itu, saat hendak masuk rumah, Darmansyah terkejut melihat kondisi rumah yang berantakan, apalagi melihat orang tuanya tergeletak dan berlumuran darah.

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Dan korban pertama kali ditemukan oleh anaknya Darmansyah, sepulang dari mengojek. Saat itu juga keluarga korban melaporkan kejadian itu kepada pihak kami,” ucap Iptu Jhon Hendri.

Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pihaknyapun melakukan identifikasi yang dibantu oleh anggota Reskrim Polres Padang Panjang.

“Untuk sementara, kerugian yang dialami korban berupa emas dan hp. Kita masih melalukan penyelidikan terkait kasus ini,” terang Iptu Jhon Hendri.

Katanya, korban juga sudah dilakukan Visum atas persetujuan keluarga, dan juga sudah membentuk tim gabungan untuk memburu pelaku. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top