Trending | News | Daerah | Covid-19

Teknologi

Kini Layanan XL HOME Hadir di Kota Palembang

Dibaca : 150

Palembang, Prokabar — PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas area layanan XL HOME di Sumatera. Setelah hadir di Kota Medan, XL HOME melanjutkan perluasan layanan ke Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kota yang memiliki ikon Jembatan Ampera ini, sangatlah potensial untuk memasarkan layanan internet berkecepatan tinggi atas pertimbangan antusiasnya masyarakat Kota Palembang yang menanyakan layanan XL HOME ke website resmi www.XLHOME.co.id. Di Kota Palembang, layanan XL HOME bisa dinikmati pelanggan sejak 1 Desember 2020.

Director/Chief Strategy & Business Development Officer XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, permintaan XL HOME di berbagai kota begitu tinggi, termasuk Palembang. Pelanggan membutuhkan untuk layanan internet di rumah yang bisa dimanfaatkan dalam bekerja, belajar dan menikmati hiburan bersama dengan keluarga.

“Apalagi saat pandemi ini, aktivitas lebih banyak dilakukan dirumah, tentu butuh layanan XL HOME dengan layanan akses internet rumah yang cepat dan stabil.” ungkapnya melalui siaran pers, Selasa (8/12).

Abhijit Navalekar, menambahkan, Kota Palembang menjadi area pemasaran XL HOME karena kota ini sangat dinamis secara ekonomi dan sosial budaya. Internet menjadi kebutuhan utama untuk mendukung aktivitas produktif, termasuk kondisi saat ini lebih banyak di rumah. Di Kota Palembang, hampir keseluruhan area telah terjangkau layanan XL HOME yang memudahkan pelanggan untuk bisa menikmati layanan XL HOME. Beragam hiburan berkualitas tinggai disediakan untuk pelanggan dan berbagai tayangan yang memberikan informasi, edukasi dan hiburan dengan layanan internet cepat dan stabil.

XL HOME menghadirkan banyak promo menarik hingga akhir tahun 2020. Masyarakat Palembang dapat mengikuti promo 299rb/bulan untuk kecepatan hingga 100Mbps. Tidak hanya itu, pelanggan baru mendapatkan gratis berlangganan Vidio Premier Platinum selama 6 bulan dan dapat menikmati sajian berkualitas nasional, internasional, dan pertandingan olahraga populer dunia.

Sejak diluncurkan pada Desember 2018, XL HOME telah mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Jumlah pelanggan yang meningkat pesat di tahun 2020, dengan penetrasi pasar lebih dari 30% di dalam wilayah jangkauan XL HOME. Dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan akan terus dilakukan sesuai rencana. Tahun 2020 ini, XL HOME telah membangun jaringan fiber optik yang bisa menjangkau sekitar 470 ribu rumah (homes-passed). Selain Palembang, kota-kota yang telah lebih dulu dijangkau layanan XL HOME adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang dan Medan. 

XL HOME menyediakan layanan internet rumah fiber optik super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau. Paket internet XL HOME juga sudah dilengkapi dengan entertainment box dengan teknologi Android terbaru. Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore.  Serta pelanggan bisa bermain gim bersama melalui aplikasi AirConsole, yang menggunakan smartphone pelanggan sebagai perangkat pengendali. Untuk info dan berlangganan XL HOME, masyarakat Palembang bisa akses ke www.XLHOME.co.id atau menghubungi agen sales terdekat di area perumahan di kota Palembang. (rel)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top