Peristiwa

Ketahuan Suami Bermesraan Dengan Lelaki Lain, Latifah Akhiri Hidupnya

Palembayan, Prokabar —  Kisah sedih dialami warga Jorong Data Barangin, Nagari Barangin, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam. Seorang ibu muda bernama Iflatifah Liati Sari (32), mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah tiang dapur rumahnya, Senin malam (9/9).

Dari informasi yang dihimpun Prokabar, Kejadian pertama diketahui suaminya, Sawirman (37) sekitar pukul 19.15 WIB.

“Benar telah terjadi diduga gantung diri atas nama Iflatifah Liati Sari,” ungkap Kasat Reskrim Polres Agam, AKP Farel didampingi Paur Humas Aiptu Sapta Beni, Selasa, (10/9).

Lebih lanjut, berdasarkan keterangan yang dihimpun, motif sementara bunuh diri bermula saat sang suami tengah mengembalikan pancing ke rumah itrizal, sesampainya disana, istri Itrizal memperlihatkan foto suaminya tengah berpelukan dengan istri Sawirman.

Mengetahui hal tersebut, Sawirman bergegas pulang menanyakan hal tersebut dan memperlihatkan foto tersebut pada korban.

“Iflatifah Liati Sari sempat meminta maaf kepada Suwirman. Dan sempat berkata kalau saya tidak ada, anak tolong dirawat,” terangnya.

Karena sudah tidak dianggap tidak ada permasalahan, sekitar pukul 18.45 WIB, Suwirman pergi ke rumah Bujang Umang meminta upah. “Kebetulan di sana ia bertemu Itrizal dan sempat bertengkar dan dipisahkan Ibnu Azhari. Suwirman pun kembali pulang. Sesampai di rumah, ia melihat sang istri telah tergantung di dapur. Ia sempat meminta tolong ke Ibnu Azhari dan masyarakat setempat,” pungkasnya. (rud)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top