Teknologi

Kesempatan Bisnis, Modal Gratis! Jual Produk Artis di Platform ‘Nastar’

Dibaca : 156

Jakarta, Prokabar – Jelang Ramadan, jawara digital marketing Dewa Eka Prayoga bersama sederet artis Indonesia meluncurkan bisnis terbaru bernama ‘Nastar’.

Sebuah platform market place yang menjual produk-produk dari kalangan artis, selebriti, content creator, influence, selebgram, YouTuber dan juga publik figur lainnya.

Tercatat sudah sepuluh artis yang ikut bergabung seperti, Eksanti, Jodhy Bejo, Indra Bekti, Dhini Aminarti, Fenita Ari, Angel Lelga, Zaskiya Mecca dan masih banyak lagi. Rencananya hingga akhir 2021, sedikitnya 100 artis akan bergabung di Nastar.

“Nastar ini kami beri tagline #Dari Artis untuk Indonesia. Platform ini adalah kolaborasi para artis yang punya produk. Kami pertemukan dengan para penjual,” jelas pakar digital marketing, Dewa Eka Prayoga.

“Harapannya sebagai solusi bagi mereka yang terdampak secara ekonomi. Mendapatkan penghasilan tambahan bahkan utama, tanpa modal materi. Modalnya hanya kemauan,” tambahnya.

Saat ini menurut Dewa, barang artis yang dijual saat ini diantaranya produk Apparel. “Masih terbatas seperti produk fashion, gamis, kerudung, tunik, baju koko dan sandal. Kedepannya kita akan menambah kategori lain, sekarang bertepatan dengan Ramadan,” ujarnya.

Indra Bekti, artis yang juga host kenamaan tertarik bergabung bersama ‘Nastar’. Ia bersama istrinya ingin menciptakan peluang bagi masyarakat melalui bisnis busana.

“Sekarang lagi masa pandemi, makanya aku punya cita-cita membuka peluang bisnis baru bagi masyarakat. Kebetulan langsung ditawarkan untuk gabung di Nastar. Karena konsep marketing yang professional dan menjanjikan, aku langsung gabung,” jelas pria yang akrab disapa Inbek ini.

Produk busana yang ditawarkan Inbek dan Adhilla (istrinya) bernama DiBi. “Produk busana untuk keluarga yakni ayah, bunda dan anak-anak. Busana muslim kasual yang keren banget untuk tampilan keluarga dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan,” sebutnya.

Selain Indra Bekti, Jody Sumantri atau yang lebih dikenal dengan Jodhy Bejo juga tergabung dalam Nastar. Jody mengenalkan produk sandal bermerk ‘Langkah Baik’.

“Sandal itu meski dipakai di kaki, bisa mengantarkan kita ke surga. Asalkan sandalnya dipakai untuk berjalan ke arah kebaikan. Makanya saya namakan ‘Langkah Baik’. Selain untuk dipakai sehari-hari, juga untuk digunakan ke Masjid dan ke pengajian-pengajian. Biar kelak jadi saksi kita bahwa kita sudah mengerjakan kebaikan di Dunia,” jelas Jody.

Halaman : 1 2 3

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top