Trending | News | Daerah | Covid-19

Artikel

Keren, Film Avengers : End Game Kembali Pecahkan Rekor Baru

Dibaca : 265

Padang, Prokabar — Masih menduduki urutan pertama box office sejak pertama dirilis pada Rabu (24/04) lalu, kini film Marvel Studios’ Avengers: Endgame kembali memecahkan rekor baru.

Melansir CNN, film Disneydan Marvel berikut telah melampaui 2 miliar dollar AS di box officedi seluruh dunia. Ini merupakan film kelima dalam sejarah yang bisa melakukannya.

Film ini menghasilkan 2,189 miliar dollar AS atau sekitar Rp 29,4 triliun (kurs Rp 14.000 per dollar AS) dalam 11 hari rilis, sekaligus film tercepat yang menghasilkan pendapatan 2 miliar dollar AS.

Dengan pecapaiannya hingga tanggal 5 Mei 2019, jelas film Avengers: Endgame resmi didapuk sebagai film terlaris sepanjang sejarah setelah film Avatar (2009) dengan pendapatan total sebesar 2,788 miliar dollar AS.

Meski masih ada kemungkinan untuk film Marvel Studios’ Avengers: Endgame mengalahkan Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa, hal ini sayangnya tidak akan mudah mengingat akan segera tayang film-film besar lainnya.

Sebut saja film Detective Pikachu dan Godzilla: King of the Monsters yang juga telah dinantikan oleh banyak penggemarnya masing-masing.

Selain memecahkan rekor sebagai film terlaris kedua di dunia, Marvel Studios’ Avengers: Endgame juga mencetak sejarah sebagai film dengan penjualan terbanyak di aplikasi TIX ID. Dilansir dari TIX ID sekitar 2,5 juta tiket telah dibeli oleh pengguna aplikasi tersebut di Indonesia, dan angka ini tentunya akan terus bertambah seiring masih tayangnya film tersebut. (*/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top