Peristiwa

Kakak Beradik, Anak Bako Nagari Gurun Tanah Datar Penumpang Pesawat SJ 182

Dibaca : 5.4K

Tanah Datar, Prokabar. Dua penumpang pesawat sriwijaya yang naas di sekitaran kepulauan seribu diketahui sebagai anak bako di Nagari Gurun, Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar. Kedua penumpang tersebut diketahui kakak adik dengan identitas Ashabul yamin dan Faisal rahman.

Walinagari Gurun, Hanisben saat dihubungi pada sabtu malam (9/1) membenarkan jika dua orang penumpang pesawat yang masih dinyatakan hilang kontak itu sebagai warganya.

” iya benar ada dua orang atas nama Ashabul yamin kakaknya dan Faisal rahman adiknya,” katanya.

Sampai saat ini, pemerintahan nagari dan pihak keluarga besar dari korban masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak berwenang atas peristiwa naas tersebut.

” kalau dari group WA keluarga, kita masih menunggu berita dari maksapai. Sampai kini kan belum ada kepastianya. Tapi dipastikan ia ada di pesawat itu,” ujarnya.

Ia melanjutkan, keduanya telah lama menetap di Sintang Pontianak dan membuka usaha sebagai pedagang pakaian grosir. Usahanya tersebut meneruskan dari usaha orang tuanya yang merupakan warga Nagari Gurun, Sungai Tarab.

” orang tua laki lakinya warga gurun dan merantau ke Sintang. Kalau kesehariannya sudah disintang, melanjutkan usaha orang tuanya menjual pakaian grosir. Keluarga dekatnya itu ada di Jakarta, tapi kalau sepupu masih ada di kampung,” tutupnya. (Eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top