Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

Jika Prabowo tak Maju, AHY Calon Alternatif


Jakarta, Prokabar – Jika pilpres tanpa Prabowo, menurut survei Roda Tiga Konsultan (RTK), maka
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan elektabilitas 24,8 persen, jadi calon alternatif.
Kalau ketua Gerindra itu mencalonkan diri tentu peluang AHY tertutup pada pilpres 2019.
” AHY disusul Gatot Nurmantyo 20,4 persen dan Anies Baswedan 8,4 persen,” kata Direktur Riset dan Data RTK, Rikola Febri dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.
Lalu berapa elektabilitas Prabowo 23,4 persen dan Jokowi 47,5 persen

Baca Juga :  Pemilih di Limapuluh Kota Kebanyakan Perempuan, Ini Kata Panwaslu

Rikola mengatakan terkait figur calon wakil presiden, responden ditanya secara spontan siapa capres yang akan dipilih bila Pilpres digelar hari ini. Lalu muncul 19 nama dan tiga teratas AHY 8,5 persen, Jusuf Kalla 7,1 persen, dan Gatot Nurmantyo 5,9 persen.

“Dan apabila diajukan pertanyaan tertutup 20 nama, AHY tetap dipilih sebagai cawapres dengan persentase tertinggi 18,0 persen, Gatot Nurmantyo 14 persen dan Anies Baswedan 8,3 persen,” ujarnya.

Baca Juga :  Innova Terjun Jurang, Dua Tewas, 9 Kritis

Dia mengatakan untuk posisi cawapres Jokowi, pada pilihan spontan, JK memperoleh elektabilitas 14,8 persen disusul AHY 10,3 persen, dan Gatot Nurmantyo 4,9 persen.

Namun pada pilihan tertutup 9 nama, menurut dia, AHY meningkat menjadi 18,7 persen, disusul Gatot Nurmantyo 13,5 persen di posisi kedua dan Sri Mulyani 6,1 persen di posisi ketiga. (*/gpp)

Berani Komen Itu Baik

To Top