Peristiwa

Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ 182 Angga Fernanda Tiba di Padang

Dibaca : 602

Padang, Prokabar – Jenazah Angga Fernanda Afriyon (28) yang menjadi salah satu korban kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sampai di kediaman orang tuanya di Sungai Sapiah, Kecamatan Kuranji Padang, Sabtu  (23/1) siang.

Kedatangan jenazah disambut isak tangis pihak keluarga serta ratusan pelayat dan pihak keluarga yang hadir di lokasi.

Jenazah Angga telah dimasukan ke dalam peti yang dibalut plastik bening dan sampai di rumah duka sekitar pukul 11.55 WIB.

Setelah disemayamkan sekitar 30 menit di rumah duka, jenazah langsung dibawa ke Masjid untuk disolatkan dan langsung dimakamkan di Pandam pekuburan keluarga.

Jenazah Angga diantar menggunakan mobil jenazah Bandara dengan pengawalan dari pihak Polsek Bandara Internasional Minangkabau.

Paman Angga, Syahrion (43) mengatakan, jenazah diberangkat dari Jakarta menuju Padang pada pukul 09.00 WIB menggunakan pesawat dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Bandara Internasional Minangkabau.

“Awalnya direncanakan dengan pesawat Sriwijaya Air, namun diganti dengan pesawat Lion Air, karena tidak ada pesawat pagi dan mendarat di BIM sekitar pukul 11.30 WIB,” pungkasnya. (*)

 

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top