Trending | News | Daerah | Covid-19

Ekonomi

Jasaraharja Putera Punya Aplikasi Online

Dibaca : 325

Padang, Prokabar – Jasaraharja Putera punya fitur baru dalam pelayanan. Nasabah sudah bisa berinteraksi melalui fitur layanan online melalui aplikasi android.

Dijelaskan Kepala Cabang Jasaraharja Putera Padang, Imam Hendrawan berbagai layanan mulai dari simulasi hingga pendaftaran berbagai produk asuransi Jasarahaja Putera bisa dilakukan via aplikasi.

“Beberapa produk asuransi yang dapat dengan mudah dan praktis langsung dibeli oleh konsumen khususnya produk asuransi perjalanan,iadi bisa dengan cepat dan praktis daftar tanpa perlu datang ke Kantor Cabang dulu,” jelas Imam.

Nasrul Abit Indra Catri

Dalam aplikasi ini, proses pembayaran premi juga bisa dilakukan melalui jalur online via transfer perbankan dan jika sudah diproses akan otomatis dilindungi asuransi.

Menurut Imam, di paruh kedua semester kedua 2018 pihaknya akan menggali kerjasama dengan mitra dari berbagai sektor pemerintah maupun swasta.

“Selain itu kerjasama yang sudah banyak terjalin tentu akan kami tingkatkan,” Sebut Imam.

Jasaraharja Putera memiliki banyak produk asuransi, termasuk asuransi rumah, mobil, hingga asuransi jiwa. Saat ini perusahaan BUMN ini menjadi perusahaan asuransi yang terpercaya di Indonesia. (rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top