Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Jangan sedih! Arif Tetap Jadi Duta Dangdut Indonesia

Dibaca : 1.1K

Jakarta, Prokabar – Lengsernya Arif jadi juara tiga Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, meremukkan hati. Walau begitu, remaja ini perlu sokongan urang awak.

Kenapa perlu sokongan? Arif kini adalah duta dangdut Indonesia. Lepas di sini, dapat di sana.

Sejauh itu, bukan hanya pendukung Arif yang bersedih, Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit pun merasakan hal yang sama. Sengaja datang menyaksikan penampilan Arif di Konser Top 3, Nasrul mengaku sedih saat Arif justru harus meraih peringkat ke tiga.

Wagub tak menyangka bila terhentinya Arif justru menuai kritikan dari netizen. Bahkan Nasrul pun ingin menenangkan pendukung Arif untuk tidak melakukan hal yang merugikan. Sebagai jawaban atas keresahan penggemar Arif di seluruh Indonesia, Nasrul pun membuat surat terbuka.

“Saya membaca beberapa komentar tentang ketidakpuasan kita terhadap hasil yang diperoleh Arif. Tentu semua kita bersedih. Apalagi penampilan Arif sangat bagus,” tulis Nasrul di surat terbukanya.


Sama halnya dengan pendukung Arif yang sengaja datang ke studio, Nasrul merasakan emosi sesaat. Bersama Penyanyi legendaris Eli Kasim dan Ali Mukhni (Bupati Padang Pariaman), Nasrul mendapat kelegaan saat bertanya langsung pada Arif.

“Bagaimana perasaannya terhadap keputusan yang baru saja di terima. Tidak ada nada kecewa dan sedih yang terpancar dari wajahnya. Arif menerima keputusan itu dengan ikhlas serta  senyumnya yang khas,” tambah Nasrul.

Di depan jutaan mata, Arif justru menghaturkan rasa terima kasih dan syukurnya karena telah sampai di babak tiga besar.

“Terima kasih kepada semua yang telah mendukung Arif sehingga meraih posisi ke tiga nasional. Ini sebuah prestasi yang butuh skil dan dukungan dari masyarakat Sumbar dan masyarakat Indonesia yang mengirim SMS dukungan kepada Arif. Terima kasih, ini tentu awal buat Arif untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi,” ujar Arif di atas panggung LIDA Indosiar, Jumat (11/5) lalu.

Perjalanan panjang hingga sampai di Konser Top 3, bukan hal yang mudah bagi Arif. Nasrul menyebut putera daerahnya itu telah berhasil menjadi Duta Dangdut Indonesia.

“Sebelumnya Arif tidak dikenal sama sekali termasuk kita juga tidak mengenalnya. Tapi kini Arif jadi kebanggaan orang Minang serta masyarakat Sumbar dimana pun berada,” bangganya.

Rp 200 juta

Arif yang kokoh di pentas, membuat banyak orang terharu. Rasa haru itu sempurna tatkala ketua KPI Yuliandre Darwis didaulat menyerahkan hadiah uang tunai dari Indosiar Rp 200 juta.
(beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top