Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Internasional

Jabatan Lepas, Nadjib pun Dicekal


Kuala Lumpur, Prokabar – Sudah jatuh, ditimpa tangga. Jabatan Imigrasi Malaysia secara resmi mencekal mantan Perdana Menteri (PM) negara itu Dato Sri Najib Tun Abdul Razak dan istri Datin Sri Rosmah Mansor untuk bepergian ke luar negeri.

Tindakan cepat dan tak terduga itu dilakukan atas perintah PM Mahathir yang baru terpilih. Pengumuman tersebut disampaikan Imigrasi Malaysia melalui akun facebook resmi Jabatan Imigrasen Malaysia yang sudah dibagikan 1.780 kali dan “like” 3,9 ribu kali di Kuala Lumpur, Sabtu.

Baca Juga :  Mobil Innova Terjun ke Jurang, 2 Orang Tewas

Sementara itu Najib Razak melalui akun faceboook-nya yang di-posting pada hari yang sama menyampaikan informasi akan berlibur ke luar negeri untuk beristirahat setelah Pilihan Raya Umum (PRU) ke-14 atau Pemilu ke-14.

Postingan Najib tersebut mendapat like 8,8 ribu dan dibagikan 1.716 kali dengan komentar yang beragam.

“Saya dan keluarga akan berlibur mulai hari ini untuk beristirahat setelah berakhirnya Pilihan Raya Umum ke-14. Dalam tempoh ini saya akan mengambil keputusan mengenai kedudukan saya sebagai Presiden UMNO dan Ketua Barisan Nasional, karena kemerosotan dukungan rakyat kepada Barisan Nasional pada PRU ke-14,” katanya.

Baca Juga :  Tiga Hari Lebaran, Perantau Mulai Bergeser ke Riau

Sementara itu mulai Jumat malam beredar informai di grup Whatsapp kalau Najib Razak berencana berlibur ke Indonesia dilengkapi dengan nomer pesawat dan jet pribadi yang digunakan.

Kepala Jabatan Imigrasi Malaysia, Dato Mustafar Bin Haji Ali ketika diwawancarai wartawan Sabtu pagi masih menyampaikan kalau Najib tidak dicekal.

Pada Sabtu pukul 11.58 Najib melalui twitter @NajibRazak menyampaikan dirinya telah diberi informasi kalau Jabatan Imigrasi Malaysia tidak mengizinkan dirinya dan keluarga bepergian ke luar negeri.

Baca Juga :  Meksiko, Calon Korban Pertama Sang Juara Bertahan

“Saya menghormati arahan tersebut dan akan bersama keluarga dalam negara,” katanya.(*/lgs)

Berani Komen Itu Baik

To Top