Selebritis

Intip Keisengan Pemain Sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’

Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Maudy Reza, Asha Assuncao, Callista Arum dan Kevin Kambey menyapa langsung SCTV Fevers. 

Dibaca : 186

Jakarta, Prokabar – Sinetron yang dinanti ‘Buku Harian Seorang Istri’ semakin dekat dengan pemirsa setia SCTV. Terlebih setiap minggunya ada saja gelaran ‘meet and greet’ yang menampilkan sisi lain dari para pemainnya.

Kali ini giliran Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Maudy Reza, Asha Assuncao, Callista Arum dan Kevin Kambey menyapa langsung SCTV Fevers.

Diawali dengan pemeran Kevin (Kevin Kambey) yang mengisahkan tentang perannya. “Aku lagi banyak adegan berkelahi belakangan ini,” kisah Kevin.

Selain menceritakan tentang adegan, mereka juga mengisahkan tentang perilaku masing-masing pemain. Seperti pemeran Alya (Hana Saraswati) yang pernah menyembunyikan dompet Antonio selama satu hari.

Menurutnya, pemeran Pasha ini punya kebiasaan pelupa. Bahkan baru menyadari dompetnya hilang setelah keesokan harinya. “Aku kembali ke kodratnya dengan mengganggu hubungan rumah tangga orang lain,” seloroh Hana yang juga kerap jadi korban keisengan teman-temannya.

Berbeda dengan gelaran meet and greet sebelumnya, kali ini dua SCTV Fevers yang beruntung diberi kesempatan bertemu langsung idolanya. Keduanya bernama Kandar yang mengidolakan Zoe Jackson dan Karisa, penggemar Cinta Brian.

Sayangnya saat di lokasi syuting, dua idola Kandar dan Karisa tidak ada di tempat. Meski terlihat kecewa, mereka ternyata dikelabui tim kreatif. Pemeran Nana dan Dewa Buana tiba-tiba datang dan membuat keduanya terkejut. “Seneng benget bisa ketemu sama idola,” tutur Karisa tampak gelagapan.

Kandar yang tak mau ketinggalan menantang Zoe untuk jadi seorang pembawa berita. Tanpa menunggu lama, Zoe mengabulkan permintaan Kandar. Ditambah lagi Karisa menantang Hana untuk membuat kata rayuan.

“Aku rela masuk penjara asal pelanggarannya karena mencintaimu,” rayu Hana pada Kandar.

“Mbak Hana tau ngga kalau pare itu pahit? Tapi kalau lihat kamu langsung hilang pahitnya,” timpal Kandar yng membuat para pemain lainnya tertawa. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top