Peristiwa

Inilah Kreasi Warganet Pasca Kasus “Papa”

Dibaca : 1.4K

Prokabar, Jakarta — Berbagai kreatifitas warganet muncul saat Ketua DPR RI Setya Novanto dikabarkan kecelakaan tunggal, Kamis (16/11) malam. 

Bagaimana tidak, Setnov yang dikabarkan menghilang saat dijemput KPK dikediamannya, membuat masyarakat gaduh. Tak hanya di media, namun di dunia maya status DPO Setnov mengundang kreatifitas netizen dalam bentuk status, meme, hingga tagar. 

Pun saat kader golkar tersebut melalui pengacaranya dinyatakan naas tertabrak listrik kala menuju gedung KPK. Sontak warganet mengupdate kreatifitasnya kembali. Bahkan dengan tagar #savetianglistrik.

Berbagai kreatifitas dibuat, padahal sebelumnya Setnov melaporkan pembuat meme itu ke polisi. Masyarakat tidak jera, Setnov dianggap netizen sebagai dagelan politik. Netizen menumpahkan kritikan dalam bentuk karikatur hingga parodi status papa. 

Aktivitas dunia maya, khususnya twitter dipenuhi oleh kritikan kepada Setnov. Bahkan trending topic berkaitan dengan Ketua DPR RI ini diburu dan direpost dengan cepat oleg netizen. 

Trending topic tersebut antara lain #IndonesiaMencari Papah, #Fortuner, #Toyota, #PapaSetnov dan #Bak pao bahkan #savetianglistrik, memenuhi lini massa di twitter.

Kreasi Meme Warganet

Kreasi Meme Warganet

Kreasi Meme Warganet

Kreasi Meme Warganet

Setya Novanto saat ini dirawat di rumah sakit Permata Hijau Jakarta, karena mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik. Sehari sebelumnya KPK menjemput paksa Ketum Golkar ini ke rumahnya terkair dengan pemanggilannya sebagai tersangka dalam kasus e KTP.  (eda)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top