Ekonomi

Ini Terobosan Baru Tri Untuk Anak Muda dan Mahasiswa

Jakarta, Prokabar — Operator seluler 3 (Tri) Indonesia meluncur gebrakan baru dengan merilis paket data #CicilanPakaiPulsaTri.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mejelaskan melalui produk baru ini, Tri ingin memberikan kemudahan anak muda Indonesia untuk mencicil paket data bulanan.

“Paket data #CicilanPakaiPulsaTri memerdekakan anak muda dari beban bayar di muka. Hal ini dikarenakan penggunanya mempunyai kesempatan membeli kuota besar dengan harga terjangkau dan dicicil sesuai dengan uang jajan mereka,” katanya

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan adanya #CicilanPakaiPulsaTri, pihaknya yakin bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan segmen pelajar dan mahasiswa yang mempunyai kebutuhan besar dalam menggunakan kuota tetapi tidak memiliki kemampuan daya beli yang besar.

Pelanggan produk #CicilanPakaiPulsaTri bisa menikmati manfaat paket internet bulanan berkuota besar dengan masa berlaku yang panjang, penggunaan kuota tidak dibatasi jam-jam tertentu, dan biaya yang lebih hemat.

“Kini mereka yang biasanya membeli kuota eceran setiap hari bisa berhemat berkat skema cicilan 4 tahap, di mana setiap minggunya pelanggan akan mendapatkan kuota semakin besar dengan harga yang semakin murah,” tambah Dolly.

Paket ini menawarkan data bulanan mulai dari 13GB per bulan seharga Rp60.000 dengan skema cicilan 4 kali. Cicilan pertama, pelanggan membayar Rp20.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 1GB untuk 7 hari.

Cicilan kedua, pelanggan membayar Rp20.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 2GB untuk 7 hari berikutnya. Cicilan ketiga, pelanggan hanya membayar Rp10.000 untuk mendapatkan paket data sebesar 4GB untuk 7 hari berikutnya.

Kini, semakin banyak anak muda yang memanfaatkan kemajuan teknologi digital untuk mengejar mimpinya. Mereka menggunakan internet untuk bersosialisasi, mencari referensi, hingga mengunggah karya sendiri.

“Oleh karena itu, penting bagi 3 Indonesia untuk menunjang mimpi anak muda dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi mereka. Harapannya, pelanggan paket cicilan ini bisa selalu terhubung dengan internet dan berkesempatan mengejar berbagai kebebasan berkreasi di dunia digital. Sehingga, membuat mereka lebih merdeka secara pribadi,” ujar Dolly.

Melalui produk cicilan ini, 3 Indonesia juga turut memberikan edukasi bagi anak muda Indonesia dalam hal mengelola keuangan. Meski pemasukan masih terbatas, mereka tetap bisa mengejar mimpi sekaligus lebih dewasa dan mandiri dalam memenuhi kebutuhan pribadi. Ke depannya, 3 Indonesia juga berencana menerapkan skema cicilan ini untuk pembelian produk digital. (*/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top