Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Ini Dia Tiga Pemain ‘Samudra Cinta’ Jadi Idola SCTV Fevers di 3xtraOrdinary Meet and Greet

Dibaca : 213

Jakarta, Prokabar — Gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet bareng pemain sinetron ‘Samudra Cinta’ kembali menyapa pemirsa setia SCTV.

Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Donny Michael, Dinda Kanya Dewi, Jonas Rivanno, dan Ben Kasyavani ditantang beragam permainan oleh pemandu acara, David Rizal.

Tidak seperti acara sebelumnya, sebagian pemain seperti Dinda Kanya Dewi, Ben Kasyafani dan Haico Van Der Veken menyapa pemirsa dari rumahnya masing-masing. Sedangkan Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Jonas Rivanno, Angela Gilsha dan Donny Michael berada di lokasi syuting.

“Penerapan social distancing lebih diperhatikan. Jadi sekarang saya menyapa pemain bukan dari studio melainkan di rumah,” jelas David Rizal.

Sebagai awal permainan, pemain yang berada di lokasi syuting mendapat tantangan membuat tower dari kumpulan pengikat (mur). Caranya dengan tongkat kecil untuk menyusunnya.

Butuh ketelitian dan kecepatan ntuk memenangkan permainan pertama. Bahkan dari mereka kesulitan karena material mur terjatuh dan harus mengulang dari awal. “Ah susah jatuh terus,” keluh Mischa.

Ternyata Cut Syifa berhasil membangun tower dan mengalahkan teman-temannya. “Yang berhasil Cut Syifa ya. Yang lain gagal,” seru David.

Sedangkan tantangan kedua, permainan ‘biskuit oleng’ satu pun tak ada pemenangnya. Meski susah payah memindahkan biskuit yang ditempatkan di dahi hingga mulut dengan gerakan kepala (tanpa tangan), namun semua pemain terlihat semangat.

Selain tantangan permainan, seluruh pemain dipilih SCTV fevers memenangkan tiga kategori. Keluar sebagai pemenang kategori Cast Paling Seru, Doni Michael sebagai Cast Paling Jaim, dan Angela Gilsha sebagai Cast Paling Jago Games. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top