CPNS 2018

Ingat, Besok Pengumuman Hasil SKD CPNS Padang

Padang, Prokabar – Besok, Kamis (6/12), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Padang umumkan hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

“Rencana dalam sehari ini. Malam atau besok,” ungkap Kepala BKPSDM Padang, Habibul Fuadi, Rabu (5/12).

Para peserta yang lolos, katanya kemudian akan melakukan ujian tahap ke dua yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Untuk jadwal dan lokasi, pihaknya masih menunggu dari BKN.

“Langsung ujian. BKN masih menyusun, kemungkinan minggu depan. Ada yang sudah keluar tanggal 14. Mirip-mirip itu. Ujian masih menggunakan CAT. Untuk lokasi juga masih menunggu. Tidak bisa berandai-andai kita,” katanya.

Meski belum diumumkan, jumlah peserta yang lolos untuk mengikuti SKB, katanya, mencapai 1.000 peserta. Untuk penerimaan sendiri, Pemko menerima sebanyak 558 orang.

Dengan rincian tenaga guru 329 orang, 106 tenaga kesehatan, 85 tenaga teknis, 28 formasi khusus cumlaude, 6 formasi khusus disabilitas dan 4 formasi khusus eks Tenaga Honorer K2. “Penerimaan terbanyak untuk tenaga guru,” pungkasnya.(*/mbb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top