Pendidikan

IAIN Batusangkar Buka Pendaftaran Jalur Mandiri, Ini Tanggalnya

Tanah Datar, Prokabar – Pada tahun ajaran baru 2019/2020, IAIN Batusangkar kembali menerima calon mahasiswa baru. Sebanyak 2.400 mahasiswa akan diterima melalui berbagai jalur penerimaan, salah satunya jalur mandiri.

Rektor IAIN Batusangkar, Kasmuri, MA mengatakan jika menargetkan jumlah penerimaan mahasiswa baru yang lulus dari tiga jalur seleksi tahun 2019.

Dari target itu IAIN Batusangkar siap memanjakan mahasiswa yang akan mengenyam pendidikan di IAIN Batusangkar dengan fasilitas kampus yang lengkap dan menunjang, seperti beasiswa, fasilitas-fasilitas perkulihan, labor-labor yang akan menujang pendidikan di IAIN Batusangkar nantinya.

“Dari tiga Perguruan Tinggi Keagamaan Islam yang ada di Sumatera Barat, IAIN Batusangkar salah satu PTKIN yang mengatongi Akreditasi Program Studi/Jurusan terbanyak di Provinsi Sumbar, tidak tanggung-tangung 7 Akreditasi “A” yang diperoleh IAIN Batusangkar saat ini, ” ucap Kasmuri dengan bangga

Saat ini IAIN Batusangkar membuka peluang besar kepada ratusan ribu lulusan SMA/MA/SMK dan Pondok Pansantren yang akan masuk ke IAIN Batusangkar, dengan melalui Jalur Mandiri, yang telah dibuka pendaftarannya melalui website http://www.pmb.iainbatusangkar.ac.id pada tanggal 10 Juni sampai dengan 13 Juli 2019 mendatang.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top