Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Heboh, Orang Hilang Misterius. Motor Tergeletak di Tepi Jalan Malalak, Ada Bercak Darah

Dibaca : 4.4K

Agam, Prokabar – Informasi orang hilang beredar di Nagari Maninjau hingga ke Malalak, Selasa dini hari (28/1). Menurut Rima (30), warga Bancah, Nagari Maninjau, salah seorang rekan kerja suaminya yang sama-sama menggarap pembibitan ikan dinyatakan hilang, setelah ditemukan motor majikannya di Pintu Angin, Nagari Malalak Utara, Kecamatan Malalak, Selasa pagi.

“Saya mendapat informasi, kendaraan biasa dipakai Adul tergeletak di Pintu Angin, Malalak. Sementara, Adul sendiri tidak ditemukan dan entah dimana keberadaannya saat ini,” ungkapnya.

Ketua TKSK (Tenaga Kesejahteran Sosial Kecamatan) Tanjung Raya, Miswardi menjelaskan, Adul diketahui anak buah dari Ajo Indosiar yang satu kampung dengannya di VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman. Ajo sendiri tinggal bersama Istrinya di Jorong Kubu Baru, Nagari Maninjau salah satu pengusaha toko.

“Adul baru saja bekerja dengan Ajo untuk membudidaya bibit ikan di Jorong Bancah, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam,” tuturnya.

“Benar ada info tersebut, namun saat ini sedang dicari penelusurannya oleh pihak Polres Bukittinggi dan jajarannya. Keberadaan pekerja tersebut dan yang ditemukan hanya kendaraannya. Setelah ditelusuri pemilik motor, warga Maninjau. Namun demikian perkembangan lebih jelasnya ada pada pihak Polsek IV Koto atau Polres Bukittinggi, karena lokasi motor ditemukan berada di wilayah hukum Polres Bukittinggi,” ungkap Kapolsek Tanjung Raya, Iptu Yudi Fartanto kepada Prokabar.com, Selasa Malam.

Sementara itu, Ketua Kelompok Siaga Bencana (KSB) Balingka sekaligus anggota Satgas Damkar Agam juga membenarkan kejadian tersebut. Ditemukannya sebuah kendaraan yang tidak diketahui kemana pemiliknya.

“Bersama mantan Babinkamtibmas setempat saya mencoba konfirmasi ke Puskesmas Malalak dan Puskesmas IV Koto, manatau ada menerima pasien luka atau meruzuknya ke RSUD Bukittinggi. Dengan jawaban tidak ada,” pungkasnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top