Bola

Hadapi PSS Sleman, Semen Padang Dapat Tambahan Amunisi

Padang, Prokabar — Kekuatan tim Semen Padang FC dipastikan akan bertambah, menjelang laga kedua Shopee Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah, PSS Sleman pada hari Sabtu (25/5) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tambahan kekuatan itu, setelah bergabungnya Jose Sardon, yang sudah pulih dari cidera. Sang pemain sendiri langsung menyusul tim menuju Yogyakarta pada kamis (23/5) pagi.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan, datangnya Sardon diharapkan mampu memperkuat lini tengah Kabau Sirah saat menghadapi Super Elja.

“Sardon menyusul karena kebutuhan kita dilini tengah. Apalagi kita lihat Manda Cingi mengalami cidera ringan dan masih meragukan untuk bisa tampil melawan PSS Sleman,” ujarnya.

Dengan datangnya dia, coach SR berharap lini tengah kita semakin solid

“Kita lihat dia sudah pulih 100 persen, karena itu kita siapkan dia untuk menghadapi PSS Sleman,” sebutnya.

Syafrianto sendiri menargetkan, anak asuhnya mampu mencuri poin menghadapi laga kedua ini. Kekalahan atas PSM Makassar sudah dievaluasi tim, untuk tampil lebih baik dilaga kedua ini.

“Kami sudah melupakan kekalahan dari PSM kemarin. Saatnya kami mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya. Kita juga sudah mengevaluasi tim usai kalah melawan PSM Makassar. Apa-apa kelemahannya kita perbaiki menjelang melawan PSS ini,” tambahnya.

“Kami berharap bisa meraih hasil yang terbaik pada pertandingan nanti. Tentunya target kami bisa mencuri poin di pertandingan nanti,” ucapnya. (*/gas)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top