Trending | News | Daerah | Covid-19

Lebaran

Gelar Salat Idulfitri, Pemko Padang Datangkan Khatib Dari Jakarta

Foto : Net
Dibaca : 388

Padang, Prokabar – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemko Padang memusatkan penyelenggaraan salat idulfitri di lapangan Imam Bonjol Padang.

Pada tahun ini,Kota Padang akan kedatangan ustad kondang Gus Reza Syarief atau akrab disapa Reza M. Syarief yang merupakan Direktur Eksekutif Pondok Pesantren  Kepemimpinan Islam Terpadu (PKIT) An-Nubuwwah dan Board of Advisor Semesta Nubuwwah Insani.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Padang, Jamilus, mengatakan Gus Reza akan menjadi khatib shalat Idul Fitri (Ied) 1439 H. “Ya, ustad Gus Reza Syarief akan menjadi khatib shalat Ied kali ini,” ungkapnya.

Pemerintah Kota Padang akan menggelar shalat Ied di Lapangan RTH Imam Bonjol. dan rencananya dilaksanakan 15 Juni 2018. “Shalat dimulai 07.00 Wib. Bertindak sebagai imam Dr H. Rafles, M.Si,” papar Jamilus. 

Seperti diketahui, Gus Reza Syarief merupakan penulis buku “National Best Seller Life Excellence”. Gus Reza Syarief sering menjadi khatib pada masjid-masjid perkantoran di kawasan Kuningan, Thamrin dan Sudirman, di Jakarta. 

Gus Reza Syarief juga aktif memberikan seminar motivasi dan kepemimpinan di berbagai perusahaan dalam dan luar negeri. Ustad ini pernah memberikan inspirasi di stasiun televisi swasta. Selain di dalam negeri, dakwahnya pun telah meluas hingga ke manca negara seperti Hongkong, Cina, Spanyol, Singapura dan di beberapa negara lainnya.

Gus Reza Syarief merupakan pemegang dua rekor MURI yaitu “Pemegang Rekor Dunia Training Motivasi Terlama 24 Jam Non Stop (MURI 2006), sekaligus “Pemegang Rekor MURI Pembicara Pertama yang Menerima dan Menjawab Pertanyaan Terbaik 1.639 Pertanyaan tentang Wirausaha” pada 2010 silam. 

(*/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top