Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

Ganja Aceh Didrop ke LP, Pelaku Dicokok di Pariaman


Pariaman, Prokabar – Komplotan pengedar narkoba jenis ganja kering berinisial RP (21), IA (24), D (30) dan FA (23), berhasil dibekuk Jajaran Polres Kota Pariaman, Minggu malam (13/5). Keempat tersangka berhasil diamankan bersama barang bukti (BB) sebanyak 4,1 kg ganja kering .

Kapolres Kota, AKBP Andry Kurniawan saat diwawancara prokabar.com, Selasa siang (15/4) menyebutkan, kejadian berawal dari informasi Pelaku RP membawa 15 Kg ganja yang diduga berasal dari Aceh. Namun saat penggerebekan di rumah RP, petugas hanya menemukan BB sebanyak 1 kantong plastik ganja kering, serta beberapa bukti lainya.

Kapolres Kota Pariaman, AKBP Andry Kurniawan memberikan keterangan kepada Prokabar.com, pengungkapan pengedar beserta Barang Bukti.

“Setelah penangkapan RP, petugas melanjutkan penangkapan terhadap pelaku IA, D dan FA di lokasi yang berbeda-beda. Di rumah FA, petugas berhasil menemukan 4 Kg ganja kering” kata AKBP Andry Kurniawan.

Empat Orang Tersangka Beserta Barang Bukti.

Awalnya, petugas mengindikasi adanya peredaran 15 Kg ganja kering yang dibawa seorang pengedar.
Namun sayang, dari hasil introgasi dan pengembangan petugas kepada ke empat tersangka, sebagian telah berhasil diencerkan ke Kota Solok dan sebagian lainnya di Lapas Kelas II Pariaman.

Kapolres Beserta Jajaran menunjukan Barang Bukti.

Keempatnya di jerat Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba dengan ancaman maksimal kurungan penjara seumur hidup. (rud)

Berani Komen Itu Baik

To Top