Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Pendidikan

Ganefri, Rektor UNP yang Dibidik untuk Cagub


Padang Prokabar

Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) dibidik beberapa pihak untuk calon gubernur Sumbar. Kenapa dia?

Ganefri dinilai rektor paling banyak punya lobi dan jejaring sepanjang sejarah perguruan tinggi itu. Dulu ada Djamil Bakar yang juga lincah.

Ganefri asal Limapuluh Kota, memang giat membangun kampus UNP. Ia membawa orang-orang penting ke kampus itu untuk kuliah umum. Misalnya Presiden Jokowi, pengusaha Chairul Tajung yang disebut-sebut akan jadi cawapres itu. Berikut Megawati, Sjafii Maarif, serta sederetan panjang nama lainnya.
Ia menunjukkan karakter yang bagus dan berhasil mengangkat pamor UNP.
“Pak rektor? Paslah jadi gubernur,” kata seorang dosen UNP, tadi.

Baca Juga :  Mobil Innova Terjun ke Jurang, 2 Orang Tewas

” Cocok, kami akan galang suara semua alumni,” kata Akmal, seorang alumni.

Belakangan Ganefri memang terlihat ligat, bahkan meninggalkan rektor-rektor lain di belakang. (nrs)

Berani Komen Itu Baik

To Top