Teknologi

Fakta Menarik, 8 HP Paling Populer di tahun 2021


Brand-brand HP yang melakukan penjualan besar ini lumayan beragam, khususnya brand HP yang terkenal dengan produk-produk flagship-nya,

Dibaca : 252

Jakarta, Prokabar – Akhir tahun 2020 lalu, sebuah perusahaan riset teknologi mengungkapkan data tentang HP yang populer di dunia. Hal ini diambil dari data banyaknya penjualan yang dilakukan secara global.

Menariknya, brand-brand HP yang melakukan penjualan besar ini lumayan beragam. Dari brand HP yang terkenal dengan produk-produk flagship-nya, hingga brand HP yang banyak mengeluarkan produk entry-level.

Kesemuanya menambah dunia per-HP-an menjadi semakin semarak.

Berikut ini adalah beberapa produk hp populer yang banyak terjual di sepanjang tahun 2020 lalu.

1. iPhone 11
Produk hp yang bertengger di posisi pertama sebagai hp yang penjualannya paling banyak di dunia adalah iPhone 11. Konon, penjualannya mencapai 16 juta unit. Wajar memang jika demikian. Sebab hingga akhir tahun lalu, iPhone 11 masih merupakan hp paling keren yang dimiliki oleh Apple. Sekali pun iPhone 11 harga berada di kisaran 12 jutaan. Berbeda dengan sekarang setelah kemunculan serie iPhone 12.

2. iPhone SE 2020
Produk hp yang melakukan transaksi penjulan terbanyak kedua juga dipegang oleh iPhone, tepatnya iPhone SE 2020. Konon, penjualan iPhone SE di seluruh dunia di tahun 2020 lalu itu mencapai 10 juta unit.

Hal ini juga wajar, mengingat iPhone SE 2020 yang masuk ke dalam jajaran produk iPhone terbaik sepanjang masa. Semuanya memiliki spesifikasi yang mumpuni. Dari mulai chipset, kamera, hingga yang lain-lainnya.

3. Samsung Galaxy A21s
Produk Samsung menduduki peringkat ketiga. Lebih tepatnya Samsung Galaxy A21s. Penjualannya konon berbeda sedikit dari jumlah penjualan iPhone SE 2020.

Samsung tipe ini memang unggul. Keunggulanya yang meliputi baterai tahan lama; memiliki kualitas kamera yang oke; kemudian juga disediakannya fasilitas Triple Slot di mana pengguna mampu menggunakan 2 simcard plus 1 memory eksternal; lalu layar lega yang menggunakan teknologi PLS TFT; serta hadirnya Face Unlock dan Fingerprint Scanner, sangatlah pantas membuat Samsung Galaxy A21s berada di posisi atas.

4. Samsung Galaxy A11
Nomor berikutnya adalah Samsung Galaxy A11. Ya, produk Samsung ini melakukan transaksi penjualan produk terbanyak ke-4 setelah saudaranya Samsung Galaxy A21s.

Halaman : 1 2 3

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top