Peristiwa

Dua Kedai Minuman dan Makanan Ludes Terbakar di Lima Kaum

Dibaca : 698

Tanah Datar, Prokabar – Dua unit warung semi permanen di Jorong Tigo Tumpuok, Nagari Lima Kaum, Kecamatan Lima Kaum tepatnya di depan MAN 2 Tanah Datar ludes terbakar, Rabu (23/2). Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 Wib sempat membut panik warga sekitar, terlebih TKP berada dipinggir jalan Sudirman dan bersebelahan dengan rumah warga.

Api yang masih belum diketahui asalnya itu tiba-tiba membesar, terlebih material warung terbuat dar kayu. Dugaan sementara, kerugian materil akibat kejadian itu mencapai puluhan juta rupiah.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kedua warung itu diketahui disewakan kepada pedagang minuman dan kuliner oleh pemilik tanah Imam Datuak Malin Putiah (75).

“Asal api masih belum diketahui, karena begitu api membesar warga sekitar panik dan segera menghubungi Posko Damkar Batusangkar,” ujar Yusnen, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanah Datar.

Api baru bisa dipadamkan setelah 3 unit Armada Damkar diturunkan sebanyak dari posko Batusangkar, dan dibantu warga yang di lokasi kejadian. Akses lalu lintas juha terhenti akibat peristiwa tersebut. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top