Daerah

Diintrogasi Kodim, Pasangan LGBT Ngaku Kenalan Lewat FB

Tanah Datar, Prokabar-Fakta dibalik kasus penangkapan terhadap pasangan berperilaku menyimpang di taman pagaruyung berawal dari perkenalan kedua pelaku di media sosial facebook. Menurut keterangan anggota Kodim 0307 Tanah Datar, Purnomo, berdasarkan introgasi terhadap salah seorang pelaku IS (17), mengatakan ia baru berkenalan dengan pelaku AE (30), pada kamis pagi (19/9) melalui media facebook dan berlanjut chatting melalui aplikasi massenger.

Setelah saling mengobrol di media facebook, pada pukul 19.00 wib dihari yang sama, keduanya pun berjanji untuk berjumpa di taman pagaruyung.

Sebelum melakukan perbuatan tak senonoh itu, pelaku IS mengaku jika mereka terlebih dahulu saling mengobrol persoalan sex, dan kemudian berlanjut dari ajakan pelaku AE untuk melakukan oral sex di sekitaran bundaran taman Pagaruyung itu.

Lebih kurang 15 menit melakukan perbuatan tersebut, aksi keduanya pun digerebek oleh pemuda Karang Taruna Rangkiang Ameh Jorong Balai Janggo, Nagari Pagaruyung, Kecamatan Tanjung Emas. Kedua pelaku jaga nyaris dihakimi masa sewaktu diamankan di kantor jorong Balai Janggo, namum akhirnya dievakuasi oleh anggota TNI AD ke markas Kodim 0307 Tanah Datar.

Baca Juga : Oral Sex di Taman Pagaruyung, Pasangan LGBT Diamankan Warga

Selanjutnya, kedua pelaku diserahkan ke aparat kepolisian didampingi oleh Anggota 0307/Tanah Datar bersama orang tua kedua pelaku, Walinagari kedua pelaku dan Ketua Pemuda Karang Taruna Jorong Balai Janggo.

Taman pagaruyung merupakan taman yangbdigadang gadangkan pemerintah Tanah Datar sebagai taman ramah anak. Namun, kodisi disaat malam hari, taman tersebut tidak memiliki penerangan secara menyeluruh, sehingga menjadikan lokasi tersebut sebagai tempat favorit untuk melakukan berbagai hal yang bertentagan dengan norma hukum, agama dan perbuatan yang dapat mengganggu ketentraman umum lainnya oleh oknum masyarakat.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top