Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Diduga Tersesat di Hutan CA Maninjau, Kalidun Dt. Malaka Dilaporkan Hilang

Dibaca : 267

Malalak, Prokabar — Kalidun Datuak Malaka (88) warga Jorong Subarang Pakan Usang, Nagari Malalak Timur, Kabupaten Agam dilaporkan hilang dari pihak keluarga, Senin (21/10). Keluarga baru mengetahui setelah orang tua mereka tidak kunjung pulang setelah keluar rumah seharian.

“Informasi orang hilang diketahui di Jorong Sigiran, Nagari Malalak Utara, Kecamatan Malalak. Mereka pihak keluarga baru melaporkan senin (21/10). Sementara, orangtua itu sudah pergi dari rumah sejak Minggu (20/10) pukul 08.00 WIB,” ungkap Kabid KL BPBD Agam, Wahyu Bestari kepada Prokabar.com, Selasa (22/10).

Kronologis Kejadian, orang tua itu pergi meninggalkan rumah pada Minggu (20/10) sekitar pukul 08.00 WIB. Sekitar pukul 09.00 WIB survivor sempat dilihat warga berjalan ke Hutan Saluak berbatasan dengan Hutan Cagar Alam Maninjau. “Warga itu sempat menyuruh survivor untuk pulang, namun survivor tidak mau dan terus melanjutkan perjalananya ke hutan rumba,” terangnya.

Pihak keluarga melalui Abdul Muthalib melapor hari Senin (21/10) ke Wali Jorong Sigiran hingga sampai ke Camat Malalak beserta Polsek dan Koramil setempat.

“Selasa (22/10), Satgas BPBD bersama Damkar, TNI, Polsek Malalak, Pemerintah Kecamatan Malalak yang didampingi Camat, Nagari dan Masyarakat melakukan pencarian ke hutan Saluak, setelah dilakukan pencarian sampai sore, survivor juga belum ditemukan. Pencarian terpaksa dilanjutkan besok,” pungkas Wahyu. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top