Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Diduga Hilang Kendali, Pemotor Tewas Setelah Jatuh ke Jurang

Dibaca : 407

Tanah Datar, Prokabar – Kecelakaan tunggal yang merenggut dua nyawa penumpang sepeda motor terjadi di jalan raya Padang Panjang–Padang, tepatnya Jorong Air Mancur Silaing Kariang Nagari Singgalang Kecamatan X Koto Tanah datar, senin (5/10).

Julius warga Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman dan Riki, warga jalak Soekarno Hatta Busur Kota Padang Panjang jatuh ke jurang sedalam 50 meter, yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan aparat kepolisian, kronologis kejadian berawal saat sepeda motor dengan nopol BA 4650 NE yang dikendarai oleh Julius datang dari arah Padang Panjang menuju Padang.

Korban turut membonceng Riki. Namun, sesampai di tempat kejadian, kendaraan yang dikendarai korban tersebut tiba-tiba hilang kendali (out control) sehingga pengendara dan pembonceng terjatuh ke jurang (sungai) sedalam lebih kurang 50 meter.

“Jurang itu berada di sebelah kiri jalan. Akibat kejadian, pengendara dan penumpang (pembonceng) kendaraan sepeda motor BA 4650 NE meninggal dunia di tempat kejadian,” tulis Kasubag Humas Polres Padang Panjang, AKP Witrizawati.

Evakuasi terhadap kedua korban dilakukan oleh petugas gabungan BPBD, Damkar, dan Satlantas Polres Padang Panjang. Lokasi jatuhnya korban yang cukup terjal, menjadi kendala petugas dalam mengangkat jenazah kedua korban.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top