Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Dedy Gusmawan Resmi Dikontrak Semen Padang

Foto : Semen Padang / Instagram
Dibaca : 218

Padang, ProkabarDedy Gusmawan, bek senior yang kaya pengalaman, resmi dikontrak Semen Padang FC. Pemain yang akan menggenakan momor punggung 27 ini, dikontrak setelah menjalani latihan selama seminggu bersama skuad Kabau Sirah.

Kehadiran Dedy di Ranah Minang ini diharapkan mampu memperkokoh lini pertahanan Kabau Sirah, yang dirasa masih perlu pembenahan usai menjalani Piala Presiden 2019 lalu.

Usai penandatanganan kontrak yang dilakukan pada Kamis (18/4) sore di kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung, CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin, Dedy Gusmawan menyebutkan, merasa sangat senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan Ranah Minang ini. Hal ini disebabkan, karena sejak 2009 lalu, Ia telah pernah ditawari bermain di tim Kabau Sirah.

“Tentunya perasaannya sangat senang. Apalagi ini menjadi kesempatan pertama saya untuk bisa bergabung di tim Semen Padang FC, setelah ada ketertarikan tim ini 4 sampai 5 kali dari tahun 2009 ditawari bergabung. Selain tim ini tim besar, alasan saya bergabung adalah karena bisa dekat dengan keluarga. Karena hampir 12 tahun saya berkarir belum pernah bermain di klub yang dekat dari rumah,” ujar pemain yang berasal dari Medan itu.

Ditanya mengenai target, Dedy Gusmawan mengatakan tidak muluk-muluk. Menurutnya, yang terpenting adalah bisa berkontribusi dan membawa tim ini lebih baik.

“Target kita yang penting bisa membawa tim ini bertahan. Kalau bisa berprestasi dan terus naik keatas kenapa tidak. Apalagi saat ini kita memiliki materi pemain yang sangat bagus-bagus. Saya juga berharap, di tim ini banyak pemain muda. Saya ingin mereka ini bisa unjuk gigi di Liga 1 2019 nanti.” tutupnya. (*/gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top