Daerah

Cegah Covid-19, PT Semen Padang Ajak Masyarakat Budayakan 3M


Direktur Keuangan PT Semen Padang Tubagus Muhammad Dharury mengajak masyarakat Ring Satu perusahaan membudayakan program 3 M selama Covid-19.

Dibaca : 164

Padang, Prokabar- Direktur Keuangan PT Semen Padang Tubagus Muhammad Dharury mengajak masyarakat Ring Satu perusahaan membudayakan program 3 M selama Covid-19.

Program 3 M adalah menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Tubagus mengatakan program ini sebagai upaya untuk memutus rantai penularan Covid-19.

“Marilah bersama-sama menerapkan protokol 3 M. Mari kita bersatu melawan Covid,” kata Tubagus saat penyerahan 1.111 masker di Gedung Serba Guna (GSG) Semen Padang, Rabu (17/3).

Baca Juga:

Masyarakar Ring Satu perusahaan terdiri dari masyarakat di 12 kelurahan yang tersebar di tiga kecamatan Kota Padang, yaitu Lubuk Kilangan, Pauh dan Lubuk Begalung.

Pemutusan Rantai Covid-19

Tubagus menyampaikan, PT Semen Padang selama ini sangat memperhatian pola pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

Bukti implemetasi ini dengan membagikkan 1.111 masker pada masyarakat Ring Satu tersebut.

Pemberian masker ini juga sebagai bentuk rasa syukur perusahaan di usia yang 111 tahun.

PT Semen Padang tidak akan mampu bertahan  tanpa dukungan dan kerjasama seluruh pemangku kepentingan, termasuk masyarakat Ring Satu.

Baca Juga Milenialisme.com

“Semoga pemberian masker ini bermanfaat bagi kita semua.”

“Kami berharap dukungan dan doa dari masyarakat, agar PT semen Padang di usia 111 tahun ini tetap survive, maju dan berkembang untuk 1000 tahun lagi dan terus memberi manfaat untuk masyarakat dan bangsa Indonesia,” kata Tubagus berharap.

Senada dengan Tubagus, Kepala Unit CSR Semen Padang Rinold Thamrin menegaskan PT Semen Padang melalui CSR perusahaan sangat serius memutus rantai Covid-19 sejak April 2020.

“Pemberian sembako berupa beras, minyak goreng, telur, mie instan dan gula sebanyak 12.255 paket untuk masyarakat Ring Satu perusahaan diberikan dalam dua tahap selama 2020,” kata Rinod Thamrin.

Ucapan Selamat Ulang Tahun PT Semen Padang

Ketua Forum Nagari Kelurahan Baringin Yunizal mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Padang yang telah memberikan masker untuk masyarakatnya.

Pandemi Covid-19 saat ini, masker sudah menjadi kebutuhan masyarakat dalam menghindari penularan Covid-19.

“Terimakasih PT Semen Padang atas bantuan masker ini.”

“Masker yang kami terima ini akan kami salurkan kepada anak-anak TPA/MDA yang mengaji di masjid dan musala.”

“Semoga aktivitas mereka belajar Alquran di Kelurahan Baringin dapat berjalan lancar tanpa ada yang terpapar Covid-19,” kata Yunizal.

Terkait HUT PT Semen Padang, Yunizal mewakili masyarakat Ring Satu mengucapkan selamat kepada PT Semen Padang yang terus bertahan hingga usia 111 tahun.

Semoga, dengan bertambahnya usia, PT Semen Padang terus maju dan berkembang bersama masyarakat Ring Satu perusahaan dan Sumbar pada umumnya.

“Selamat HUT ke-111 tahun PT Semen Padang. Semoga PT Semen Padang yang merupakan perusahaan kebangaan kami masyarakat Sumbar, terus maju dan berkembang bersama masyarakat, serta terus memberikan kontribusi yang lebih besar lagi untuk Sumbar dan bangsa Indonesia pada umumnya,” pungkas Yunizal. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top