Peristiwa

Caleg Gerindra Dapil II Pessel Diduga Tewas Gantung Diri

Pessel, Prokabar – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Dapil II, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), dari Partai Gerindra nomor urut enam, Shanie Fiercelly, diduga tewas gantung diri di kediamannya.

Jenazah Shanie ditemukan tewas Rabu (6/2) sekitar pukul 22.00 WIB di Sungai Lundang, Nagari Kampung Baru Korong Nan Ampek, Kecamatan XI Koto Tarusan.

Salah seorang tetangga korban, Yung Adik (31) mengatakan, Shanie yang merupakan Caleg memang meninggal di rumahnya dengan posisi tergantung.

Korban, memiliki warung dan pada hari Selasa (5/2) warungnya tutup. Tak biasanya seperti itu, korban keseharian masih keluar rumah dan pada waktu itu korban tak lagi kelihatan.

“Dengan tutup warungnya, muncullah kecurigaan kami, kami mencoba memanggil korban, namun tak kunjung ada jawaban. Kami langsung masuk ke dalam rumah, ternyata korban ditemukan tewas tergantung seutas tali. Dengan kejadian ini, kami langsung melaporkan ke pihak kepolisian,” ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Pessel, Rusma Yul Anwar membenarkan, Shanie merupakan caleg Gerindra Dapil II, beliau meninggal diduga gantung diri di rumahnya.

“Kalau dia (Shanie) meninggal gantung diri rasanya tidak ada hubungannya dengan partai. Namun, untuk kasus ini kami serahkan kepada pihak kepolisian melakukan atau menggali motif atas peristiwa tersebut,” ujarnya singkat.(min)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top