Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

Brimob Sumbar Hebat Main Bola, Ckck…


Padang, Prokabar — Brimob Sumbar jago bola. Adu hebat se- polisi di provinsi itu, kesebelasan pasukan elit inilah yang menang. Lalu kapolda mengganjarnya dengan piala.

Begitulah tim Persatuan Sepakbola (PS) Satbrimob Polda berhasil memenangi Kapolda Sumbar Cup 2018 setelah menundukkan tim PS Polresta Padang 6-5 melalui adu penalti di Stadion GOR Haji Agus Salim pada Senin (14/5) sore.

Kemenangan itu membuat Satbrimobda Polda menjuarai Kapolda Sumbar Cup 2018. Peringkat kedua diraih PS Polresta Padang dan peringkat ketiga PS Polres Pasaman Barat

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Fakhrizal mengatakan turmanen sepakbola di lingkup Polda Sumbar bertujuan untuk menjaring potensi para personel yang memiliki bakat di bidang sepakbola.

“Ini turnamen kedua yang kami selenggarakan, kita rencanakan setiap tahun liga ini akan dilaksanakan,” kata dia.

Irjen Pol Fakhrizal berharap ada anggota polisi di Polda Sumbar yang memiliki bakat sepakbola dan dapat bergabung dengan tim profesional seperti tim Bhayangkara FC, Semen Padang FC dan lainnya.(*/cpp)

Berani Komen Itu Baik

To Top