Teknologi

Besok, Samsung Beri Penawaran Spesial untuk Galaxy A10s

Padang, Prokabar — Hanya selang sepekan setelah perilisan Galaxy A50s, Samsung merilis satu lagi model Galaxy A Series, yakni Galaxy A10s. Smartphone low-end ini adalah versi upgrade dari Galaxy A10 yang telah dirilis pada awal April. Sedangkan untuk Indonesia, A10s diperkenalkan pada Rabu (18/9) lalu.

Karena merupakan versi upgrade, sejumlah spesifikasi pun ditingkatkan, mulai dari chipset, kamera, dukungan fingerprint, baterai dan warna. Namun peningkatan paling kentara ada di sektor kamera.

Samsung A10s punya dukungan kamera ganda di bagian belakang. Konfigurasinya adalah kamera utama 13 MP dengan aperture f/1.8 dan kamera sekunder 2 MP dengan aperture f/2.4. Untuk kebutuhan selfie dan video call, ada kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0.

Sementara untuk dapur pacu, Galaxy A10s kini datang dengan chipset MediaTek Helio P22 yang d dalamnya sudah bercokol GPU PowerVR GE8320.

Fitur keamanan juga mengalami peningkatan, di bagian punggung kini juga tersemat panel pemindai sidik jari konvensional yang menemani fitur face unlock. Di Galaxy A10, fitur tersebut absen.

Ada tiga warna Samsung Galaxy A10s yang tersedia, yakni biru, hijau, merah, dan hitam. Bagi masyarakat yang tertarik mendapatkan Galaxy A10s, Samsung mulai membuka penawaran spesial pada tanggal 23 hingga 25 September 2019.

Smartphone entry-level ini dibanderol seharga Rp1.899.000 dan ditawarkan melalui Samsung.com, Lazada, JD.id, Blibli, Dinomarket, Shoppe, Tokopedia, Erafone, Bhinneka, Elevenia, Telesindo dan Bukalapak. (*/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top