Peristiwa

Begini Akhir Kasus mobil Official TDS Tabrak Warga

Pasaman, Prokabar — Masih ingat mobil official Tour de Singkarak (TdS) yang menabrak warga di Pasaman, kini kasus ini telah diselesaikan pihak panitia.

Kasatlantas Polres Pasaman, AKP Angga Putra Krisryadika menjelaskan, pihak panitia dan korban sepakat untuk menyelesaikan kisruh ini dengan cara kekeluargaan alias berdamai.

Pihak TdS telah menanggung semua beban biaya pengobatan kedua korban akibat ditabrak pada 8 November kemarin. Saat pembalap TdS melintasi etape V dan finish di Kantor Bupati Pasaman.

“Mereka sudah berdamai. Pihak official TdS pun mengaku bersalah. Perwakilan dari pihak TdS mendatangi rumah korban di Jorong VI Batung Baririk, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping hari Sabtu (10/11) lalu. Alhamdulillah pihak korban tidak banyak menuntut,” kata AKP Angga.

Menurut AKP Angga, saat ini luka yang dialami oleh kedua korban Nurmiati (26) dan anaknya Pricilia (5) sudah membaik dan berangsur pulih.

Usai berdamai, mobil Avanza dengan nomor polisi BA 1903 BA yang diamankan oleh Satlantas Polres Pasaman sudah dibawa oleh pihak official TdS ke Padang.

Sebelumnya, kecelakaan naas ini terjadi di tepi jalan sekitar rumah korban. Saat menonton balaoan, tiba-tiba mobil official melebar ke sisi luar jalan dan menabrak kedua korban. Beruntung, kedua korban berhasil selamat dan hanya mengalami luka lecet dan lebam. (Ola)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top