Film

Beby Tsabina dan Deby Sahertian ‘Kabur’ Ke Korea. Ada Apa Ya?

Instagram - Beby Tsabina bersama Deby Sahertian dan produser DNA Production, Rina Novita

Jakarta, Prokabar — Korea jadi tempat bagi Beby Tsabina dan Deby Sahertian memulai perjalanan hidup baru setelah meninggalkan Tanah Air. Keduanya dipasangkan menjadi ibu dan anak di judul FTV Produksi DNA Productiom, ‘Me & Enyak Go to Korea’.

“Gara-garanya enyak (sebutan ibu dalam bahasa Betawi) punya masalah keuangan di Jakarta. Kebetulan aku juga diterima sekolah di Korea, akhirnya kita sama-sama ‘kabur’ dan menetap di sana,” aku Beby Tsabina saat acara launching judul FTV terbarunya yang akan tayang Oktober mendatang di RCTI.

Beby mengaku bersyukur karena mendapat pengalaman yang berharga. Selain syuting di negara yang ingin dikunjunginya, Beby bisa beradu akting dengan artis peran senior, Deby Sahertian dan aktor Korea, Young Jin Kwon.

“Aku tuh suka banget sama Korea. Tempatnya indah, orangnya ramah, dramanya bagus genre musiknya juga oke. Semua aku suka, eh nggak taunya dapat tawaran main FTV di sana,” beber Beby penuh semangat.

Saat menerima tawaran memerankan karakter Vini, Beby sedang berada liburan di Korea. Beberapa hari sebelum pulang ke Tanah Air, Beby diminta untuk menetap di sana untuk syuting.

“Kebetulan aku lagi di Korea lagi liburan sekalian ada kerjaan digital. Ada tawaran ini langsung aku terima. Lumayan kan diperpanjang di Korea, harusnya seminggu jadi dua minggu deh,” aku Beby senang.

Meski belum mengetahui jalan ceritanya, Beby mengaku antusias dan meminta ijin pada ibunya untuk syuting FTV. “Aku langsung bilang sama mama masih lama di Korea untuk syuting FTV. Aslinya aku belum tau ceritanya seperti apa,” selorohnya.

Menikmati keindahan Kota Andong yang berada di Provinsi Gyeongsangbuk-do, Korea Selatan, Beby tenggelam mendalami karakternya. Apalagi beradu akting dengan aktor Korea, Beby mendapat pengalaman baru.

“Aku ngerti bahasa Korea sedikit, tapi untuk balasnya sedikit kaku. Untungnya dialog dengan Richard (panggilan Young Jin Kwon), pakai bahasa Inggris,” serunya. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top