Trending | News | Daerah | Covid-19

Ekonomi

Awal November, Citilink Buka Rute Internasional Baru

Dibaca : 183

Jakarta, Prokabar — Maskapai Citilink Indonesia membuktikan diri siap menjadi pemain global dengan menghubungkan salah satu kota tujuan wisata terkenal di dalam negeri, ke kota lain di manca negara.

Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra mengatakan, mulai 8 November 2019 mendatang, anak usaha Garuda Indonesia group ini akan melayani rute penerbangan
internasional barunya dari Denpasar menuju Perth-Australia

“Citilink akan menerbangi rute internasional ke-7 (Denpasar-Perth pp) ini setiap hari menggunakan pesawat jenis Airbus A320 dengan kapasitas 180 penumpang,” katanya, dilansir Rabu (30/10).

Juliandra mengatakan, Citilink juga memberikan makanan dan minuman, serta ekstra bagasi gratis sebanyak 20 Kg yang dapat dinikmati oleh pelanggan selama periode promo.

Selama periode promo, penumpang Citilink juga akan mendapatkan tambahan 500 point Garudamiles untuk pembelian tiket melalui web dan apps, serta diskon redemption Garudamiles sebanyak 30 persen pada setiap pemesanan tiket melalui website member di www.member.citilink.co.id untuk pemesanan tiket pada 1-3 November 2019.

Juliandra menjelaskan, ke depannya Citilink berharap akan membuka semakin banyak rute internasional lainnya, termasuk ke kota-kota lain di Australia.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2019 Provinsi Bali menunjukkan bahwa wisatawan mancanegara asal Australia menjadi wisatawan mancanegara dengan jumlah terbesar kedua yang mengunjungi Bali.

Jumlah kunjungan wisatawan Australia hingga mencapai 118.556 kunjungan, jumlah ini meningkat dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya yaitu sebanyak 104.010 kunjungan. (*/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top