Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

AHY : Terpilih Sebagai Bupati Janji Kampanye Eka Putra Mesti Diwujudkan

Dibaca : 710

 


Tanah Datar, Prokabar. Renville Antono bendahara umum DPP partai demokrat mendukung penuh Eka Putra maju sebagai Calon Bupati Tanah Datar pada pilkada 2020. Hal ini ia sampaikan saat temu ramah bersama kader DPC Demokrat Tanah Datar di salah satu puri di Pusat kota Batusangkar, jumat (13/11).

Dalam silaturahmi itu juga turut hadir Edwin Jannerli Tanjung, Tatyanana Sentani Sutaria yang juga sebagai Wabendum di Partai asuhan SBY itu.

Pada kesempatan tersebut, juga diselenggarakan video call bersam AHY dan Sekjen Demokrat, dimana keduanya mendukung penuh Eka Putra – Richi Aprian sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Pilkada 2020.

” atas izin Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa perjuagan ini diridhoi. Dan jika bang Eka terpilih sebagai Bupati dan apa yang dijanjikan selama kampanye sebisa mungkin diwujudkan dan bisa memajukan Tanah Datar serta mensejahterakan masyarakatnya. Saya suka tagline nya Era Baru, semoga bisa terwujud Tanah Datar Era Baru,” ujar AHY.

” Eka Putra Itu kader terbaik kita. Saban hari ia selalu bercerita tentang Tanah Datar, bagaimana membangun Tanah Datar. Ia (Eka Putra) orang yang peduli dengan kampung halamannya. Saya saja ingin maju juga terpaksa harus ditunda dalu karena Eka Putra menjadi calon Bupati Tanah Datar,” ujar Sekjen Demokrat Teuku Riefki Harsya sambil berkelakar.

Ketua DPC Demokrat Tanah Datar, Nurhamdi Zahari pada saat itu menyampaikan jika ia bersama kader bertekat pada tahun 2021 ini partai Demokrat akan bangkit dan memenangkan pilkada 2020. Saat ini menurutnya, masyarakat Tanah Datar sangat antusias menerima Era Baru untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, periode 2021-2026.

” tahun ini tahun perjuangan,
semua kader telah bertekad untuk kemenangan Eka-Richi. Disamping itu, masyarakat juga antusias menerima Era Baru di Tanah Datar. Sudah saatnya partai demokrat masuk jajaran eksekutif,” ujar Ketua DPC Demokrat Tanah Datar ini. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top