Musik

Penasaran! Reza DA ‘Bakal’ Kolaborasi Bareng JKT 48 di HUT Indosiar

Dibaca : 1.2K

Jakarta, Prokabar – Bukan tidak mungkin lagi dua genre musik berbeda bisa dikolaborasikan di HUT Indosiar ke 27, 11 Januari mendatang. Bocorannya pedangdut jebolan D’Academy, Reza Zakarya akan berkolaborasi dengan Idol Grup JKT 48.

“Kalau dibocorin sekarang bukan surprise namanya. Pokoknya lihat di acara puncak HUT Indosiar aja deh ya. Seperti apa penampilan kami,” ucap Reza di program acara Semangat Senin Indosiar ‘Luar Biasa’.

Begitu juga dengan Feni, Sisca dan Gaby, tiga personil JKT 48 ini masih merahasiakan apa yang akan ditampilkan di panggung besar HUT Indosiar.

“Pastinya masih rahasia, kami senang bisa dilibatkan dalam acara nanti. Apalagi bisa kolaborasi bareng bintang Indosiar, termasuk A Eza (panggilan Reza),” ucap Sisca.

Selain mengisahkan persiapan masing-masing, antara Reza dan JKT 48 kerap melempar pujian. Reza mengaku salut dengan kekompakan penampilan JKT 48 di panggung.

“Sulit menyatukan puluhan kepala untuk menunjukan satu karya. Seperti JKT 48 ini beda beda orang tapi tetap kompak. Mulai dari gerakan dan suara, susah lho bernyanyi ditambah koreo itu,” puji Reza.

Begitu pula dengan JKT 48 yang memuji karakter suara Reza yang khas dan memiliki cengkok dangdut klasik. “Pedangdut itu keren lho suaranya. Berkarakter, punya cengkok yang khas. Nggak semua penyanyi bisa seperti A Eza,” puji Gaby.

Perbincangan yang dipandu host Telni Rusmitantri semakin seru ketika masing-masing diberi tantangan. Reza harus mengikuti gerakan JKT 48 dan sebaliknya, lirik lagu dangdut dinyanyikan dengan genre pop.

“Tuh kan sulit ngikutin gerakannya. Itu baru tangan lho, apalagi sambil nyanyi coba,” keluh Reza yang mengikuti gerakan lagu Rhapsody milik JKT 48. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top