Bola

Gol Tunggal Pemain Pinjaman dari Semen Padang FC, PSPS Riau Bungkam PSMS Medan


Muhammad Sanjaya yang masuk sebagai pemain pengganti, mampu menjadi pahlawan kemenangan PSPS. Gol tunggal Askar Bertuah diciptakan mantan bintang timnas futsal Indonesia itu pada menit ke-72.

Dibaca : 1.6K

Palembang, prokabar – PSPS Riau diluar dugaan sukses membungkam PSMS medan yang lebih diunggulkan, dalam laga Grup A Liga 2 2021, Rabu (20/10) sore, di Stadion Jakabaring.

Gol tunggal Muhammad Sanjaya, yang merupakan pemain pinjaman dari Semen Padang Fc, jadi penentu kemenangan PSPS. Hasil itu sekaligus menggeser posisi PSMS Medan di posisi kedua klasemen Grup A Liga 2 2021.

Muhammad Sanjaya yang masuk sebagai pemain pengganti, mampu menjadi pahlawan kemenangan PSPS. Gol tunggal Askar Bertuah diciptakan mantan bintang timnas futsal Indonesia itu pada menit ke-72.

PSPS yang sebelumnya menempati peringkat ketiga dengan mengoleksi empat poin, melalui kemenangan ini mereka memiliki tujuh poin.

Sementara posisi PSMS yang sebelumnya menduduki peringkat kedua kini turun mengisi posisi PSPS, dengan torehan lima poin.

Sejatinya, para pemain PSMS lebih banyak menguasai pertandingan pada pertandingan ini. Mereka kecolongan satu gol melalui serangan balik cepat yang dilancarkan para pemain PSPS.

Babak pertama
PSMS Medan mengambil inisitif serangan ketika babak pertama baru dimulai. Tekanan terus dilancarkan oleh PSMS, seakan mereka ingin menciptakan gol cepat.

Namun, ketika waktu berjalan lima menit, PSPS Riau mampu meredam dan mengendalikan permainan.

Peluang diciptakan oleh penyerang PSMS, Rachmad Hidayat, pada menit ke-10. Rachmad melepaskan tembakan dari kotak penalti, namun bola melambung tinggi di atas gawang PSPS.

Memasuki menit ke-20 tempo permainan yang diperagakan para PSMS meningkat. Sementara, karena tertekan, PSPS tampil menunggu dan mengandalkan serangan balik cepat.

Pemain PSPS, Rahmat Hidayatullah mampu menciptakan gol pada menit ke-26. Namun gol itu tidak di sah kan oleh wasit karena Rahmat lebih dulu terperangkap offside.

Rachmad Hidayat kembali menciptakan peluang, kini melalui sepakan bebas yang dilakukan pada menit ke-30. Tembakan bebas Rachmad tepat sasaran, namun bisa diamankan kiper PSPS, Risky Sudirman.

Memasuki menit ke-40 belum ada lagi peluang emas yang tercipta dari kedua tim. Namun, PSMS masih menekan pertahanan PSPS Riau. Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top