Internasional

Tentara Amerika Serikat Lempar Makanan Mengandung Babi ke Warga Afghanistan


Pasukan tentara Amerika Serikat (AS) kasih makanan mengandung babi kepada warga Afghanistan yang terlantar dengan cara dilempar.

Tentara Amerika Serikat Lempar Makanan Mengandung Babi ke Warga Afghanistan

Dibaca : 669

Afghanistan, Prokabar.comPasukan tentara Amerika Serikat (AS) kasih makanan mengandung babi kepada warga Afghanistan yang terlantar dengan cara dilempar.

Peristiswa tersebut diceritakan oleh seorang wanita di Afghanistan yang terlantar setelah berkuasanya Taliban di negaranya.

Usai Taliban berhasil menduduki kota Kabul, berbondong-bondong warga negaranya ingin keluar dari kondisi tersebut, namun mereka terlantar di bandara Hamid Karzai Kabul.

Seorang wanita yang terlantar dan terjebak bersama putri dan suaminya di bandara Kabul menceritakan disana banyak tentara Amerika Serikat yang melakukan penjagaan .

Tentara Amerika Serikat berikan makanan mengandung babi ke warga Afghanistan

BACA JUGA :

Terjadi sebuah kejadian pilu di bandara. Sebab pasukan Amerika Serikat memberikan makanan mengandung daging babi kepada orang-orang terlantar di bandaran.

Padahal kebanyakan orang Afghanistan beragama Islam. Kasihannya, warga Afghanistan itu tak mengerti Bahasa Inggris, sehingga mereka tidak tahu tulisan pada kemasan makanan yang dibagikan Amerika Serikat.

“Memberi makan mengandung babi, dimana secara agama dilarang dan 95 persen warga disini tidak mengerti bahasa Inggris,” ujarnya.

Wanita Afghanistan itu menceritakan lewat instagramnya dalam akun @zf326. Salah satu postingan dalam instagram itu memperlihatkan makanan berupa sosis yang mengandung daging babi.

“Pork sausage patty, maple flavored” tulisan pada kemasan makanan.

BACA JUGA :

Tak hanya memberikan makanan mengandung babi, tentara Amerika Serikat itu memberikan makanan secara tidak sopan. Sebab, makanan itu diberikan dengan cara dilempar.

“Mereka tidak membagikannya kepada kami, mereka melemparkan paket-paket ini kepada kami dari kejauhan,”  tulisan yang dikutip dari Geo TV (02/08).

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top