Internasional

BlackBerry KEY² Siap Dirilis Awal Juni

Dibaca : 607

New York, Prokabar — Lama tak terdengar, BlackBerry dikabarkan akan meluncurkan produk baru mereka pada tanggal 7 Juni 2018. Produk terbaru Blackberry yang saat ini banyak dibicarakan pecinta gadget adalah BlackBerry KEY². 

Disebut-sebut, TCL selaku salah satu pemegang lisensi BlackBerry akan menggelar acara peluncuran di New York, Amerika Serikat.

Hal ini pun mengindikasikan bahwa TCL sakan langsung memasarkan smartphone tersebut secara perdana di pasar Amerika Serikat. Namun, TCL juga menjanjikan bahwa BlackBerryKEY² akan dilepas di pasar Asia, salah satunya Cina.

Rencananya, sehari setelah diluncurkan di Amerika Serikat, TCL akan memboyong BlackBerry KEY² ke Cina. Adapun acara peluncurannya di Cina akan digelar pada pukul 9.30 waktu Beijing dan berlangsung di Damai Center (Hall 1). Bersamaan dengan itu, akan ada penandatangan kerja sama dengan Jingdong (JD.com).

Belum dikonfirmasi lebih lanjut, apakah penjualan BlackBerry KEY² di JD.com ini berlangsung eksklusif atau tidak. Namun, JD.com sendiri sudah mulai gencar dengan memasang gambar BlackBerry KEY² di salah satu halamannya. Dan konsumen yang ingin membeli smartphone ini sudah bisa mulai mendaftarkan dirinya.

BlackBerry KEY² disebut-sebut akan datang dalam dua versi, yakni versi Snapdragon 450 dan Snapdragon 660. Untuk versi Snapdragon 450, BlackBerry KEY² akan disokong dengan RAM sebesar 4 GB. Sedangkan versi Snapdragon 660 akan dibekali RAM sebesar 6 GB.

Sedangkan spesifikasi lainnya, seperti kamera, baterai, dan resolusi layar sama di semua model. Satu hal yang menarik, BlackBerry KEY² juga akan datang dengan dukungan dual-camera belakang dan keyboard fisik QWERTY yang sudah didesain ulang. (*/hdp)

 

via : Gizmochina / Droidlime


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top