Kuliner

Inovasi Baru Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun Ini Bikin Nagih!

Foto Beb - Sudut Restoran Talaga Sampireun yang menyejukkan mata

Dibaca : 2.0K

Tangerang Selatan, Prokabar – Bagi Restoran Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun, tiada henti berinovasi. Komitmennya melestarikan kuliner Nusantara menjadi nomor satu untuk memuaskan penikmat masakan tradisional.

Merealisasikan komitmennya, restoran yang terletak di Bintaro dan BSD, Tangerang Selatan ini bekerjasama dengan pakar kuliner Nusantara, William Wongso. Menurut Carnelisia Valia selaku General Manager, kolaborasi ini sejalan dengan misi William Wongso sebagai duta kuliner Indonesia.

“William Wongso adalah pakar kuliner yang terkenal di Indonesia sekaligus duta kuliner Indonesia yang diperhitungkan dan diapresiasi oleh dunia. Ia secara konsisten memperkenalkan kuliner Indonesia di seluruh benua, salah satu caranya dengan aktif melakukan diplomasi kuliner,” kata wanita yang akrab disapa Valia.

Foto Beb – Lima menu racikan William Wongso untuk Restoran Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun

Saat ditemui Prokabar.com, Valia membeberkan lima menu andalan hasil racikan William Wongso di restorannya. Kelima menu kreatif sang legenda kuliner ini yakni, Ayam Tangkap Aceh, Gulai Ikan Patin, Gadon (pepes daging), Dadar Pegagan dan Nasi Minyak Batanghari Daging Masak Hitam.

“Menu-menu yang dihadirkan adalah menu yang tertulis dalam buku William Wongso yang mendapatkan penghargaan di Gourmand World Cookbook Awards ke-22 pada Mei 2017,” tambah Valia.

Kolaborasi apik ini diharapkan menarik rasa penasaran penikmat kuliner Nusantara khususnya di Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun.

“Kami ingin agar lebih banyak orang yang tertarik dan mencoba Kuliner Nusantara di Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun. Selain itu bisa menjadikan Kuliner Nusantara sebagai pilihan dan menu favorit juga membuat semakin banyak orang yang mengagumi Kuliner Nusantara. Sebab kuliner nusantara memiliki rasa khasnya masing-masing dengan bumbu-bumbu yang beragam dan proses memasak yang unik,” tambah Valia lagi.

Foto Beb- William Wongso bersama Valia

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top